Monthly Archives: March 2013

Hallyu And My Life

Hai untuk segala orang yang membaca postingan ini terutama TWIBI, Cherrybelle dan Chiters(Cherrybelle Haters).Untuk SONE-SONE juga terutama deh, soalnya ini juga menyangkut SNSD si 😀

Spesial untuk TWIBI -> Mohon maaf jika ada kata yang tidak mengenakkan hati. Karena saya itu statusnya adalah SONE.

Hmm..
Untuk Twibi-Chiters pasti tau sering ada fanwar antara Twibi dan Chiters. Terutama di FanPage We Are Chiters >Anti Cherrybelle or Twibi<, itu kalau aku lihat itu sering terjadi fanwar ya~
Kenapa bisa jadi fanwar? Soalnya gimana ya *sorry, Twibi itu sering mampir ke FanPage We Are Chiters dan manas-manasin Chiters, akhirnya terjadi fanwar.

Dan untuk kalian para twibi itu jangan suka nyebarin HOAX ya.. 😥 Dan kalian jangan sok tau tentang SNSD. Kalian ini tambah dimaki-maki sama SONE. Misalnya ini?

20120719-124653.jpg
Chiters (Cherrybelle Haters) itu sebenarnya juga enggak mau tau tentang Cherrybelle, tapi kenapa mereka update? Ya karena chiters ini tinggalnya di negeri yang sama…

View original post 865 more words

Advertisements

My Weird Sunbae..

Cast :

 

~Park Min Joon *you*

~Ahn Jaehyo

~Choi Youkyung

~all BLOCK B member

 

Kategori : NC17,Yadong,Romance

 

Author POV

 

“ommona… Malam ini sudah malam ketiga kalinya dia membawa masuk yeoja kerumahnya…” ucapmu ketika melihat namja tetanggamu.”hmm..? Kenapa yeoja itu beda dari malam-malam sebelumnya? Apa jangan-jangan dia hanya suka bermain-main dengan yeoja-yeoja?!” jeritmu kaget setelah memerhatikan yeoja yang dibawa oleh namja tetanggamu itu.

 

Kamu langsung berlari kekamarmu yang terletak dilantai atas.kamarmu mempunyai balkon yang persis berhadapan dengan balkon kamar namja yang bernama Ahn Jaehyo itu.”huhh.. Mereka mulai lagi..” ucapmu ketika membuka pintu balkon dan mendapati siluet namja dan yeoja yang tengah bercumbu dengan panasnya. Karena jarak balkon rumahmu yang hanya 50cm dari balkonnya,kamu langsung melompat kebalkonnya. Saat ingin berteriak,kamu kalah cepat karena *?* teriakanmu tertahan oleh desahan yeoja yang sangat kencang. Kamupun mengurungkan niatmu dan langsun berbalik kerumahmu dan mengunci pintu balkonmu,tanpa disadari ada 6 pasang mata yang mengikutimu hingga kau masuk rumahmu.

 

~*Morning*~

pagi ini,kamu hanya menggunakan hoodie berwarna kuning yang bercorak “Pikachu” dan celana pendek yang sedikit diatas lutut yang berwarna merah. Kamu berjalan kearah balkon dengan hoodie yang menutupi kepalamu tetapi tidak cukup untuk menyembunyikan rambut panjangmu.

 

Saat kamu melangkah kearah balkon.kamu menemukan sebuah amplop yang berwarna pink lembut. Kamu membukanya dan membaca isi surat tersebut.

 

Wait For Me Chagi…

 

Ahn Jaehyo

 

kamu yang takut pun langsung meremas surat itu dan langsung membuangnya ditempat sampah. “tenang.. Itu hanya sebuah surat.. Barangkali ada orang yang iseng yang melakukan hal itu” batinmu berusaha menenangkan dirimu sendiri. Kamupun mengambil headset dan handphonemu lalu pergi ke minimarket didekat rumahmu..

 

#MBLAQ – Its War

 

Jeonjaengiya

Geopjaengiya

Neo dugo bwa bwa neo geunyoga tto uljana

Geopjaengiya…

 

Nae sarang geondeurin neo neo neo neo

Jeonjaengiya..

 

Kamu pun berjalan sambil menyanyikan reff dari lagu yang kamu dengar. Tiba-tiba saja,ada tangan yang besar dan hangat yang menarik lenganmu. Kamu langsung tersentak dan berbalik menghadap keorang yang menarik tanganmu itu. Saat itu juga kamu melihat sunbaemu disekolah yang sering dipanggil B-Bomb. “khh.. Annyeong sunbaenim” sapamu gugup mengingat B-Bomb adalah teman satu geng Jaehyo. “ohh..annyeong hoobaeku yang manis,apa yang kau lakukan dipagi hari ini?” tanyanya dengan senyum yang sama sekali tidak dapat kau prediksi. “a..aku hanya ingin pergi keminimarket, sunbae..” ucapmu terbata-bata. “ohh.. Apa perlu kuantar? Dan jangan panggil aku sunbae,panggil saja aku oppa,arra?” tawar dan tanyanya (?) bersamaan.”ani.. Tapi terimakasih atas tawaranmu itu sun..err..oppa.. Annyeong..” tolakmu sopan dan cepat-cepat melepaskan genggaman tangannya dan meninggalkan B-Bomb yang tengah menelpon orang yang tak lain adalah Ahn Jaehyo.

“ke..kenapa tadi ada temannya si Jaehyo itu?!” gumammu bingung. Saat kamu baru membuka pintu minimarket.tiba-tiba saja dari jauh kamu melihat

sesosok namja dan yeoja.sang yeoja sepertinya sedang menangis. Kamu pun langsung menghampirinya. “YAA..!! KAU…! NAMJA YANG BERANI MEMBUAT

YEOJA MENANGIS..!” bentakmu dan sedetik kemudian kamu menyesali perbuatanmu karena yang sedang kau bentak adalah tetanggamu sendiri alias Ahn Jaehyo. Sang yeoja pun langsung bersembunyi dibalik punggungmu. Kamu pun langsung gelagapan dan mukamu berubah menjadi merah.

 

“ho… Annyeong hoobaeku yang manis” sapanya riang, tapi kamu tau ada maksud tersembunyi dibalik kata-katanya. “HUWAA.. MIANHAEYO.. AKU SALAH ORANG..!” teriakmu dan kemudian melarikan diri.

 

Kamupun langsung pulang dan mengunci seluruh pintu dan jendela rumahmu. Lalu kamu langsung mengambil Nintendo mu dan mulai memainkannya sambil

ketakutan,akhirnya kamu pun jatuh tertidur hingga malam harinya…

 

~*Morning*~

 

kamu yang baru bangunpun langsung lari kekamar mandi dan mandi secepat kilat. Setelah itu kamu langsung memakai seragammu dengan asal,lalu lari

kesekolahmu dengan cepat-cepat..

 

“save.. Masih sisa 30 menit lagi..” ucapmu santai,tapi tiba-tiba saja,dari jauh kamu melihat Jaehyo beserta gengnya, kamu pun langsung berbalik arah dan langsung lari kekelasmu secepat kilat. “YOUKYUNG-AH..! SEMBUNYIKAN AKU!!” pintamu kepada sahabatmu yang tengah bersms ria dengan namjachingunya. “aigoo.. Kau ini kenapa Minjoon-ah?” tanya Youkyung bingung.”sudah..! Cepat sembunyikan saja aku!” jeritmu. Youkyung langsung menyuruhmu bersembunyi dikolong mejamu. Kamu pun menaruh tasmu dimeja dan langsung bersembunyi dikolong meja. Tepat saat itu juga,Ahn Jaehyo beserta teman-temannya sampai dikelasmu. “Zico-ah,P.O-ssi,kita sudah sampai dikelasmu.” ujar Jaehyo dingin. “mm… Apa Park Min Joon sudah datang?” tanya Jaehyo. “heyy.. Dia menanyakan kau? Memangnya ada apa?” tanya Youkyung bingung.”sstt..! Bilang saja aku belum datang..!” balasmu takut. “anni sunbae.. Dia belum datang” ujar Youkyung sembari tersenyum kearah Jaehyo. “ohh.. Jika dia sudah datang. Suruh dia untuk menemuiku.” balas Jaehyo. Sekilas Jaehyo melihat Youkyung yang tadi bertanya padamu dan melihat tasmu yang tergeletak diatas mejamu.

 

Setelah Jaehyo dan keempat orang kawannya sudah pergi. Kamu keluar dari tempat persembunyianmu dan menceritakan semuanya ke Youkyung. Youkyung

langsung menertawaimu setekah kau selesai menceritakan semuanya.

“pabboya..!” kamu menjitak kepala Youkyung karena kesal. “ya..! Kau yang

pabbo!” omel Youkyung.

“lalu aku harus apa? Tadi dia memintaku untuk menemuinyakan?”

“ya jangan kau temui saja dia”

“tapi jika aku tidak menemuinya, pasti aku akan dibunuhnya”

“ITU SIH DERITA LU..! Hahaha..”

“aishh.. Aku serius!! Bagaimana jika selama aku berada disekolah. Aku

terus bersama-sama kau saja?”

“baiklah”

“yayy..! Gomawoyo..!”

 

tiba-tiba saja Zico dan P.O mendatangi tempat dudukmu dan Youkyung. “hey kalian berdua!” panggil Zico.Kamu langsung Menengok dan kaget setengah mati. “nde.. Waeyo?” tanya Youkyung. “kau Park Min Joon kan? Kapan kau ada disini?” tanya P.O menunjuk kearahmu.”nde.. Err.. Itu..” ucapmu tergagap-gagap. “annyeong haseyo..” seketika itu Park Songsaenim masuk dan memulai pelajaran. Zico dan P.O pun langsung kembali ketempat duduk mereka dan menatapmu tajam. Kamu hanya nyengir dan menunduk terus selama pelajaran Park Songsaenim sehingga kau menerima teguran beberapa kali karena tidak memerhatikan gurumu itu. Setelah 2 jam lamanya mengajar dikelasmu, Park Songsaenim akhirnya pergi dari kelasmu.

 

“hei Park Min Joon!!” panggil Zico dan P.O bersamaan. Kamu langsung berlari kekantin meninggalkan Zico dan P.O yang mengejarmu tapi kalah cepat. “muahahaha.. Jangan meragukan kemampuan atlit lari sekolah ini!” tawamu mengejek, tiba-tiba saja kamujatuh terduduk karena menabrak seseorang. “aishh..” gerutumu kesal,tiba-tiba saja orang itu memegangi rahangmu dan mengarahkannya untuk menghadapnya.Kamu sungguh kaget karena yg didepanmu adalah Ahn Jaehyo.

MAMPUSGUEUPILKUDAGIGINONGNONGJIDATJENONG!!!

 

Kamu sangat shock hingga mulutmu menganga lebar. “annyeong hoobaeku” sapa Jaehyo sembari menarikmu kepelukannya. “a…” mulutmu masih tetap

menganga dgn indahnya. Seketika Jaehyo membantumu berdiri,kamupun langsung cepat2 mengambil langkah, tetapi lenganmu sudah ditarik duluan oleh Jaehyo. “aigo.. Nae yeoja sudah mau cepat2 pergi rupanya” ujar Jaehyo sembari terkikik. “mwo? Nae yeoja? Siapa yang kau panggil begitu hah?!” jeritmu tidak percaya. “hyung!!!” teriak Zico dan P.O bersamaan. Mereka berdua terlihat terengah2 krn tdk dapat menandingimu walaupun kau seorang yeoja.

 

“kau sudah menangkapnya hyung?” tanya Zico. “mwo? Menangkap?” tanyamu bingung. “kau akan menyiksa dia dgn cara apa hyung? Hahaha.. Aku sunggung tidak sabar untuk melihatnya” tanya P.O sembari tertawa. “apa yang kalian maksud sebenarnya?!” jeritmu benar2 bingung karena tdk mengerti apa yg dibicarakan ketiga namja yg berada dihadapanmu itu.

 

Jaehyo langsung menarik lenganmu dan membawamu kegudang tempat perlengkapan olahraga yg sepi. “yaa..! Mau kau apakan aku?!” jeritmu kesal. “diam sajalah kau! Hahaha..” tawa Zico dan P.O berbarengan. Jaehyo langsung menggendongmu ala bridal style. “yaa..! Turunkan aku!” jeritmu meronta2. Zico Kemudian membukakan pintu utk memberi Jaehyo jalan masuk, didlm gudang sudah ada B-BOMB,U-Kwon,Taeil, dan Kyung. Mrk semua adlh teman2 satu geng Jaehyo.

 

Jaehyo langsung melemparmu kearah matras yg sudah usang. “aishh.. Pantatku sakit..” gerutumu sambil mengelus-ngelus belakangmu. B-BOMB langsung menarikmu kepelukannya,sementara U-KWON mencium punggung tanganmu lembut. Mendadak mukamu langsung berubah menjadi kepiting rebus krn kaget akan perlakuan kedua orang tersebut. Langsung saja Jaehyo menarikmu berdiri dan melakukan skinship. “apa yang kalian lakukan pada nae yeoja?!” tanyanya kesal. “yaa.! Siapa yg kau maksud nae yeoja sih?!” tanyamu ikutan kesal. Tiba2 saja,dari arah belakang,Kyung mengangkat rokmu menggunakan kakinya. “polkadot biru? Memangnya kau ini anak sekolah menengah? Setidaknya pakailah panty yang lebih seksi..” gerutu Kyung diikuti tawa para namja lainnya. “yaa! Apa-apaan kau ini!?” teriakmu kesal lalu menabok pipi Kyung. Makin kencang pula tawa para namja itu saat melihat kau menampar Kyung dengan wajah yg memerah.

 

“aku mau pergi!” teriakmu kesal sembari berjalan kearah pintu. Tapi B-BOMB langsung menarik lenganmu. “mau apa kau?!” tanyamu kesal. “ckckc.. Yeoja pabo! Siapa yg mengizinkan dirimu pergi?” tanya B-BOMB lalu menyeretmu dan menyerahkanmu kpd U-KWON. U-KWON langsung memelukmu dan menaruh dagunya diatas pundakmu. Jaehyo langsung mengarahkan wajahmu utk menghadapnya. “mulai sekarang kau adakah budakku!!” ujar Jaehyo kencang. “MWO?! APA MAKSUDMU?!” jeritmu bingung.

 

“kau harus menuruti semua kemauanku, aku tidak mau kau menolak apapun yang kuperintahkan…!!” ujar Jaehyo dgn evil smirk yg terlihat jelas diwajah tampannya itu.”hahh?! Kau ini sakit ya?!” tanyamu polos.”hyung,apa kami juga boleh memakainya?” tanya Zico dan P.O dgn muka evil.”nde.. Tapi jangan sampai berlebihan padanya, krn akulah tuannya!” ujar Jaehyo diikuti tawa yg lainnya.

 

“baiklah.. Untuk permulaan,aku mau kau memanggilku oppa atau chagi!” ujar Jaehyo. “hahh.. Tapi sunbae–” belum selesai kau berbicara, Jaehyo sudah mengambil alih bibirmu (?) “aku sudah bilang bukan, tdk ada penolakan sama sekali?” tanya Jaehyo dgn evilsmirk yg masih menghiasi wajah tampannya. “tapi kenapa kau harus menciumku segala?! Itukan ciuman pertamaku!!” teriakmu sembari mencubit lengan Jaehyo keras. “jinjja? Untunglah aku yg mengambilnya. Jika B-BOMB yg melakukan itu,aku jamin kau sudah berada diatas kasur bersama dia dgn tanpa busana” ujar Jaehyo sembari memberi Wink kearah B-BOMB yg diikuti tawa B-BOMB. Kamupun bergidik ngeri ketika membayangkan ucapan Jaehyo. “yaa! Jangan kau bayangkan! Dasar yeoja mesum!” ujar Kyung sembari tertawa melihat wajahmu. “yaa!! Kau itu yg mesum!” teriakmu lalu memukuli lengan Kyung bertubi-tubi.

 

“lalu,aku mau kau tinggal dirumahku mulai hari ini!”

“hahh?! Apa kau gila!? Aku tidak mau melihat adegan yadong secara live

dirumahmu!”

“yaa! Apa yang kau maksud?!”

“bukannya setiap malam kau selalu membawa masuk yeoja kedalam rumahmu

dan menyetubuhi mereka?!”

“baiklah.. Jika kau tinggal denganku,aku tdk akan melakukannya lagi!”

“lalu siapa yang akan tinggal dirumahku?!”

“Zico,Taeil,U-KWON, Kyung dan B-BOMB”

“mwo?! Andwae!! Begini sajalah,aku akan tinggal dirumahmu selama 5 hari

lalu 2 kemudian aku tinggal dirumahku sendiri, bagaimana?”

“baiklah.. Kau mau tinggal sendiri atau bersama B-BOMB dan U-KWON?”

“maldo andwae!! Aku tinggal sendiri saja!”

“kau ini benar2 pintar menawar ya? Ckckc.. Baiklah.. Ayo kita makan

siang diatap!”

 

~*atap sekolah*~

 

“sun.. Oppa,makanmu hanya itu?” tanyamu sembari menunjuk Jaenyo yg tengah meminum susu kotak. “nde.. Waeyo?” “kau tidak akan mendapat gizi jika hanya itu makan siangmu! Kemari kau!” panggilmu Kesal, Jaehyo langsung menghampirimu dan duduk disebelahmu sembari memeluk tubuhmu dari samping. Kamu langsung menyumpal mulut Jaehyo dengan sandwich yang berisi keju,ham,lettuce dan telur. “nah… Jadilah anak baik dan habiskan roti ini” ujarmu sembari tersenyum. “hyung.. Hyung..” bisik P.O ke Taeil. “waeyo?” tanyanya bingung. “sekarang aku bingung antara yg mana majikan dan tuannya..” ucap P.O polos,lalu mendadak meledaklah tawa diantara 6 orang tersebut, kamu dan Jaehyo yg tdk tau apa yg sedang ditertawakan hanya bisa saling pandang.

 

~*classroom*~

 

“darimana saja kau?” tanya Youkyung ketika melihatmu masuk dengan Zico dan P.O, “Youkyung-ssi..” panggilmu dgn mata yg berkaca-kaca. “nde,, wae? Apa yang terjadi denganmu?” tanya Youkyung bingung ketika melihat wajahmu.” aku… Aku dijadikan budak oleh Jaehyo!” ujarmu sedikit menangis karena kesal. “jinjjayo?! Chukkae ne..” teriak Youkyung girang. “mwo?! Apa yg kau maksud?!” tanyamu bingung. “aigoo.. Nae Min Joon benar2 anak yg polos rupanya.. Kau tidak tau ya bahwa Ahn Jaehyo itu anak pengusaha terkenal di negara kita ini?” “ani..” ujar mu sembari menggeleng-gelengkan kepalamu. “sedangkan teman2nya yg lain adalah anak dari pemilik hotel,dewan sekolah ini serta pemilik tempat resort!! Mereka itu kaum elite!” teriak Youkyung. “mwo!? Jinjjayo?!” tanyamu tidak percaya. “nde..! Aku tidak bohong..!” “wow.. Mereka benar2 berbeda dari kita yahh” ujarmu sembari tertawa

 

~*after school*~

 

you POV

 

“aishh.. Kenapa sekarang harus hujan?! Seingatku tadi siang masih sangatcerah dan panas? Mollayo,Yang jelas aku harus cepat2 pergi sebelum ketahuan oleh para sunbae aneh itu” batinku dan mulai mengambil ancang2 utk berlari. Hana, deul, set~~

aku langsung berlari dibawah guyuran hujan,sial.. Ini sangat dingin,harusnya aku mengabaikan rasa maluku dan tetap membawa hoodie pikachuku itu-____-

 

sesampainya dirumah,aku langsung melesat kekamar mandi dan menenggelamkan tubuhku didalam bathtub yang berisi air hangat,sesudah itu aku berjalan kearah kamarku dgn handuk yg melilit ditubuhku. Saat aku baru ingin membuka pintu,aku terkejut ketika melihat Jaehyo sedang bergaya diatas kasurku dengan pose seksi yang dapat kau temui dimajalah2 dewasa…

 

“YAAA..! APA YANG KAU LAKUKAN DIKAMARKU?!” teriakku shock. “aisshh.. Berisik sekali kau ini!” ujarnya kemudian berjalan kearah lemari pakaianku lalu membukanya dan mengobrak-abrik apa yang ada disana. “celana dalam bergambar beruang? Ya tuhan.. Kau sudah bukan murid taman kanak-kanak lagi!” jeritnya pura-pura tidak percaya.” yaa! Kembalikan!” teriakku kesal dan malu. “apa lagi ini? Panty bergambar pikachu?! Hahahaha..!” ujar sunbae gila ini sambil memainkan panty ku.. Ahh..! Itukan panty kesayanganku! T_T

 

segera saja kutarik benda itu dari tangannya,tapi karena kakiku yg licin, aku jatuh menimpa tubuhnya dan tepat mencium bibirnya. Aku langsung cepat2 duduk. “aishh.. Dasar bocah ingusan.. Setidaknya jika ingin menciumku,kenakan dulu pakaianmu itu!” ujar Jaehyo dgn muka merah…

 

~*Bersambung*~

Boys School Diary : Chunji Diary [New Student]

Cast:

Choi
Namhyun / Choi Jinkyu *u*

Lee Chan Hee *Chunji TEENTOP*
Bang Min Soo *C.A.P TEENTOP*
Lee Sungmin
Jung Yonghwa
Lee Gikwang

Chunji POV

“LEE CHAN HEE!!! BERANI-BERANINYA KAU TIDUR DIPELAJARANKU?!?!” teriak
Kang songsaenim dan detik kemudian hapusan langsung menuju kearahku dgn
kecepatan tinggi. “OUCHH!” jeritku pelan ketika penghapus itu mendarat
dgn indah didahiku. Akupun langsung terduduk tegak. “BERDIRI KAU
DIKORIDOR!!” bentaknya dan akupun langsung ngacir kekoridor ketimbang
disambit penghapus itu lagi..

“yo! Tertidur lagi kau?” tanya seseorang yg tiba-tiba saja sudah berada
disampingku. “Minsoo? Yep,dan parahnya aku tertidur saat Kang songsaenim
sdg mengajar” akuku dan tertawa pelan kpd sahabatku-Bang Min Soo- alias
C.A.P. “hahaha,sebenarnya apa yg membuatmu selalu kurang tidur
belakangan ini?” tanyanya.”err.. Sebetulnya aku dijodohkan..”
ucapku.”jinjja? Woahh.. Chukkae ne.. Tapi kau sepertinya tdk suka ya?”
tanya Minsoo.”ani! Aku suka! Sangat suka malah!” bantahku,kuyakin
wajahku sudah memerah sekarang,entahlah. “hahaha..” tawanya. “lagipula
apa yg kau lakukan disini?” tanyaku bingung. “aku? Aku hanya kabur dari
pelajaran Jung Songsaenim” ujarnya lalu bersender didinding koridor.

“ohh.. Rupanya kau kabur? Kukira kau ketoilet” ujar seseorang yg tak
lain adalah Jung Songsaenim yg sdg bersiap-siap menjewer dan menggiring
C.A.P keruang kepala sekolah,tapi sayangnya dia terlambat selangkah,krn
C.A.P sudah mengambil ancang-ancang.”adios Chunji” ucap C.A.P dan
langsung melarikan diri dari Jung songsaenim yg langsung mengejarnya
saat itu juga.”hahh.. Dasar sinting..” batinku sambil garuk-garuk
kepala.

~*Break Time*~

“yo! Kau masih betah berada disini rupanya.. Bagaimana jika kita
kekantin saja?” sapa ketiga orang temanku yg sudah berada tepat
didepanku,Lee Sungmin si namja aegyo,Jung Yonghwa yg manly,serta Lee
Gikwang yg polos dan lucu. “baiklah,lagipula perutku sudah minta diisi
rupanya,hahaha” ujarku dan mengikuti langkah mereka bertiga. “LEE CHAN
HEE! LEE SUNGMIN! LEE GIKWANG! JUNG YONGHWA! HARAP DATANG KERUANGAN
KEPALA SEKOLAH SEKARANG JUGA!” terdengar pengeras suara dari ruang siaran,ada apa
ini? Kamipun berbalik arah dan langsung menuju ruang kepala sekolah.

Kulihat C.A.P sdg berdiri disamping meja kepala sekolah. KepSek Kim langsung menyuruh kami utk berjejer. “kudengar hanya asrama kalian yg baru terisi 5 orang,apa benar begitu?” tanyanya. “ne,kami mmg hanya berlima,ada apa?” tanya Yonghwa. “baguslah,krn kalian akan ketambahan seorang penghuni baru,masuk!” perintahnya,dan detik kemudian seorang namja masuk dgn malu-malu.jika kuperhatikan,dia lumayan tampan, ani! Lebih tepatnya sedikit cantik! matanya berwarna Hazelnut, tingginya mungkin sekitar 150-165an..

“annyeong haseyo, Choi Namhyun imnida,bangapseumnida” ucapnya sambil membungkuk. “ne,nado bangapta!” ujar kami serempak. Kulihat dia sedikit tersenyum. “baiklah, tuan Choi,taruh barangmu dulu diasramamu,mrk akan mengantarmu”

TBC…

catatan si kucing hitam

kenapa namanya catatan si kucing hitam?

kenapa gak catatan si kucing putih? atau kucing belang-belang sekalian?

alasannya.. karena gue suka kucing dan gue item.. *oke,ini gak nyambung*

 

gue bikin catetan ini biar gue bisa share pengalaman gue.. *mo share

kesiapa? tetangga sebelah? RT sebelah? apa kelurah seberang?*mabok-_____-

 

gue share pengalaman gue yang absurd bagi gue sendiri-..-”

 

ini kejadian beneran yang pernah gue alami. suka dukanya jadi KPOPERS..

 

dikelas gue itu cuman ada dua kpopers,gue dan temen gue,Ghufron.

 

kadang kalo gue lagi dengerin lagu atau liat MV kpop,pasti salah satu

temen gue ada yang nyeletuk.

“kpop kan alay!”

“apaan tuh kpop? isinya norak semua!”

“kok lu bisa suka kpop sih?”

 

terus kalo gue udah denger kayak gitu,gue pasti bawaannya pengen teriak

“TERUS MASALAHNYA TUKANG CHENDOL AMA TUKANG BAKPAO?!*lirik Chen,Chanyeol

ama Xiumin* MASALAHNYA PAK NAGA DAN PANDA?! MASALAHNYA JURAGAN PETE AMA

EOMMA BIBIR?! *tarik Kris,Tao,Seungri,Suho ama D.O* GUE INI YANG SUKA!

SIRIK BANGET LO!” Gue pernah nyaris pengen jerit kayak gitu,tapi niat gue itu gue urungkan.. demi perdamaian dunia dan kelangsungan hidup warga semut. sebetulnya sih karena pas ada guru dan gue takut kalo hape gue diembat ama guru dan gue digetok. jadi gue tunda dulu niat otak briliant gue itu. lagian juga gue masih pengen naik kelas dan masih ingin bersama hape gue tercinta dan terimut sama kayak majikannya *KETEK MANA KETEK?*

 

errhmm.. errhhmm.. *benerin peci*

 

nyampe mana tadi? sampe jombang? ciledug? apa udah nyampe irian? *gak usah cari RSJ terdekat,ntar kalo udah kelar ngalor ngidulnya gue bakal lari ke RSJ redekat dengan sendirinya kok =..=v

 

kesukaan gue terhadap KPOP itu berakibat tidak enak pada pandangan teman2 gue sekelas terhadap gue. contohnya nih.. kemaren kan gue potong rambut model namja,terus pas gue masuk kelas,temen gue nanya. “nyes,kok lu motongnya model korea?” gue cengo.. kambing cengo.. gue bingung pengen ngerespon apaan. terus gue bilang aja kalo gue cuman potong rambut gara2 gue gerah make (?) rambut panjang… TAPI TEMEN GUE ITU MALAH NGOTOT! gue malah pengen teriak “WHY SO SERIOUS?!” *dengan tampang sangar ala GD..*gak nyambung? banget!* tapi gue urungkan niat cemerlang itu lagi.. kenapa? lantaran gue lagi makan permen,entar kalo gue teriak terus muncrat kan bisa berabe __-__

 

jadi KPOPERS itu juga penuh rintangan.. bayangin deh.. tiap ada BB/GB favorit lu yang pengen main kenegara kita yang indah permai,damai sunyi senyap kucing ngeong sambil kentut ini pasti bawaannya galau mulu.. kenapa? pasti galaunya gegara gak punya duit dan gak dapet ijin ortu,..

 

gini deh.. lu bayangin aja bandnya JAJANG,HAJI SULAM ama SULE beserta TUKUL *kan andaikata,tapi kalo itu beneran bias lu,silahkan aja dah* lu itu pengen nontton mereka perform di GBK.. tapi lu gak punya duit padahal udah diijinin ama ortu.. pengen nabung tapi udah kepepet banget ama waktu performnya mereka.. sementara tiketnya juga udah kejual ludes gak tersisa.. ujung2nya? lu galau kan?

 

atau misalnya, SHINee,SJ,TVXQ.SNSD.BoA,F(x),4MINUTE,B2ST yang pengen kesini.. lu udah nabung dari jauh2 hari,udah punya stuff2 yang ,mendukung banget macam lightstick,kaos segala macem deh,bahkan dengan duit tabungan lu itu lu bisa buat beliin 5 tiket buat temen2 lu yang gak bisa ikut nonton.. VIP pula.. tapi lunya gak dapet ijin pergi ama ortu lu? ujungnya? galau jugakan? dan ini bener2 terjadi dikehidupan gue

 

tiap comebacknya BB/GB favorit elu-elu pada juga pasti bikin galaukan? bikin dompet kering kerontang? gegara harus beli albumnya? bagi yang punya satu fandom dan GB/BB favoritnya gak terlalu sering comeback sih itu berasa syurga… SEMENTARA GUE YANG MULTIFANDOM?! gue bener kurus kali kalo kudu nabung buat beli album dari GB/BB favorit gue yang pada comeback,mending kalo tiap GB/BB jarak comebacknya jauh-jauhan dan bisa ngasih gue waktu buat nabung.. LHA KALO JARAKNYA DEKET2AN?! tepar kali gue-___-

 

tapi kalo jadi KPOPERS itu juga ada untungnya.. bagi gue,karena bisa dapet teman baru,bisa share2 info yang menarik kesesama KPOPERS

 

tapi kalo bagi KPOPERS sendiri bukan berarti gak bakal ada rusuh,saling merecoki antar fandom yang bahkan sampe nama kebun binatang aja dibawa2 *AYO NGAKU COBA?!* biiasanya sih disebut sebagai FANWAR..

 

apa itu FANWAR? perang antara kipas anginkah? bukan.. FANWAR itu *menurut otak briliant gue* Fandom War alias perang antar Fandom. kenapa bisa sampe ada perang antar Fandom? gue juga gak tau jelas asal-usulnya kenapa sebabnya kenapa sampe emak bapak beserta engkongnya siapa .___.”

 

yang gue tau itu,biasanya fanwar itu dimulai dari seseorang yang kadang ngejek BB/GB atau fandom lainnya.. kalo fan yang pinter pasti gak bakal nanggepin dan cuman nganggap angin lewat doang.. tapi gue jarang nemuin yang kayak gitu.. rata2 pasti kalo fanwar itu satu kebon binatang dipanggil semua.. terkadang bahkan orang yang gak bersangkutan aja suka diseret-seret ke fanwar itu dan gue paling males kalo udah fanwar.. kenapa? masa kita yang cuman fans dari sekian banyak orang aja harus rusuh sama fandom lain? padahal K-IDOLnya aja adem ayem satu sama lain? lha fansnya? udah kayak kecoa yang digulingin aja-___-

 

so.. menurut gue jadi KPOPERS itu penuh suka duka.. sukanya itu yang kayak gue jelasin diatas *walau cuman dikit* dan dukanya juga yang kayak gue jelasin diatas juga *banyakan dukanya deh-___-*

 

ntar lain kali gue lanjutin lagi deh..

 

salam jumpalitan 😀

Korean Chingu

NB : Ini author repost dari kadorama-recaps

Masih ingat Jang Ja Yeon, aktris Korea pemeran Sunny dalam Boys Before Flowers yang bunuh diri tgl 7 Maret 2009 ?
Aku terganggu dengan penyebab bunuh diri Jang dan mencoba searching, ternyata hasilnya mengejutkan. Karena aku tidak mengikuti beritanya lagi selama dua tahun ini, jadi saat mendapat hasilnya, benar2 tidak percaya rasanya.

View original post 731 more words

Alay? Boleh Gak Sih?

annyeong.. kangen gue gak? gue udah lama gak bikin note absurd lagi :3

kali ini gue ingin membahas masalah @L4y dinegeri kita ini.. happy reading 😀

tau Alay gak? alay itu salah satu member EXO-M yang bernama aslikan Zhang YiXing,dia lahir bulan oktober tanggal 07 dan tahun 1991 😀 *ITU LAY KAMPRET! KETEK KUDA DEKIL!* *digampar Lay

oke back to the Lay,eh,maksud saya Alay. dinegara kita ini sudah tidak asing lagi dengan apa yang namanya @l4Y,apa lagi para EXOtics, jangan bakar gue pliss

mungkin lama-lama gue bakal dibakar sama EXOTICS beneran kalo gue masih bawa-bawa namanya Lay

alay.. apa sih alay itu? kenapa seseorang bisa dikatakan alay? siapa penemu alay? mengapa harus ada alay? kenapa gue jadi kayak guru bahasa indonesia gue? *amit-amit….

nih,gue berhasil menemukan dari sebua blog,hasil survey orang alay,silahkan dibaca ya,monggo 😀

1.Selalu merasa paling tahu segala hal. Sebagi contoh: mengetahui 2.semua hal tentang sepeda dan kegiatan bersepeda. Padahal jarang banget gowes malahan tidak pernah dan sekalinya gowes palingan pas ada Event atau ada liputan aja untuk memburu Goodie Bag atau sekedar Narsis.com.
3.Tongkrongannya kebanyakan di pinggir-pinggir jalan dan bahkan di mall (yang cewek godain cowok, yang cowok godain cewek yang lagi lewat)
4.Kalo lagi ngumpul bawa paling suka bawa handshet buat dengerin lagu lewat ponsel/ipode/mp3 player tapi gadgetnya dipegang terus. (Padahal tujuannya adalah untuk pamer gak jelas & menampilkan gaya sok asik gitu). Terus sok telpon-telponan dan SMS-SMSan. Dan kondisi terparah adalah paling suka nunjukin SMS/Panggilan dari cewek/cowok-nya ke temannya, biar dibilang kalau cewek/cowok-nya perhatian ama dia.
5.Suka sok ingin ‘gaul’ mau ikutin trend yang lagi hot/new sekarang, tapi terlalu LEBAY (contoh: nge-mix baju ga kira-kira “baju hijau, celana kotak-kotak, sepatu merah, kacamata biru!).
6.Dimana-mana SELALU ada acara yang namanya ‘putu-putu narziz’ (entah itu di track sepeda, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot, dll).
7.Setiap fotonya gak nahan semua! (dengan gaya di imut-imutin, dideketin lampu biar ‘terang banget’, foto deket banget dari wajah *biar jelek body-nya gak keliatan semua*, foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*, foto dengan pakaian sensual/hot *biar dikatakan tubuhnya indah bagaikan gitar spanyol (cewek) atau tubuhnya kekar banget (cowok) dan biar banyak cewek/cowok yang tertarik dan suka sama dia*, dll. Pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang.
8.Buat cewek tiap hari kerjaan-nya ngomongin tentang cowoooooooook mulu! (contoh: eh pd au ga si A td gini loh ma gw hahaha lucu bgt ya? *gak lucu!). Yah, pokoknya sok pamer gitu deh* berasa paling cantik/ganteng).
Buat cowok, tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama teman-teman cowok-nya yang lain *biar dianggep keren dan jagoan gitu katanya.*
9.Di friendster, facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya. Bagi yang cewek di Foto Profil-nya majang cowok-cowok ganteng semua *meski ga kenal, biar dianggep cantik & gaul* kalo yg cowok ya majang Foto Profil-nya cewek semua *walau gak kenal* biar dikata cowok ganteng. Bahkan yang sedang hot saat ini adalah memajang photo mesra bersama pasangan biar dibilang pasangan serasi.
10.Suka ngirim bulbo/status gak jelas di YM, FS atau FB; seperti:”akko onlenndh dcnniih” ato “ayokk pelang cummendh cmma saiia” atau etc (paling parah lagi kalo ngirim bulbo/status dengan judul “********” tapi isinya kosong!) ih kampret benar itu orang-orang alay.
11.Menganggap dirinya eksis di Friendster atau Facebook atau Multiply atau lainnya (Motto: kalau comments banyak itu berarti anak gaul jadi lomba banyak-banyakan comment) *please deh gak banget! emang kenapa coba kalo commentnya banyak? Bisa dapat rekor muri ya? Tidak penting banget deh.
12.Kalau ada orang yang cuman view profil friendster kita, dia bakalan bilang gini : “hey cuman view nih?” atau “heey jgn cuman view doang, add dong! (kalo emang segitu pentingnya ini orang nge-ADD buat kita. Kenapa kita tidak nge-ADD dia waktu kita mau ngasih testi?).
13.Di friendster dipenuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata
14.Nama friendster, facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya selalu mencantumkan nama yang mengagung-agungkan diri sendiri, seperti: pRinceSs cuTez, sHa luccU, tIkka cAntieqq, etc. (PD tingkat tinggi banget sih?)
15.Kebanyakan kata/singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth: nama adalah talitra, dibuat jadi : talz; niken dibuat jadi qens…, dsb!)
16.Foto di facebook/friendster/twitter atau jejaring sosial lainnya jika dihitung bisa berjumlah 300 lebih padahal cuma foto DIRINYA SENDIRI!!!
17.Diam-diam mengidolakan: kangen band, st12, radja, atau band-band yang beraliran melayu/malaysia.
18.Suka menghina orang lain yang tidak sama seperti dia. *INI ANAK SEKELAS GUE BANGET*

ini juga gue temuin disalah satu blog lainnya.monggo dibaca kembali 😀

Ciri-ciri Alay

Ciri-ciri alay sebagai berikut.

Apabila kamu merasa begitu, ubah aja sikapmu supaya kamu gak di cap alay!!

————————————-

A) TINGKAT PALING RENDAH:

1. nulis kata disingkat, seperti “lagi apa?” gi pha?? atau bosen banget jadi “bsen bgd nh”

2. memakai simbol tambahan. “p@ k@bar L0e??” atau “~hha..~ y nh.. lg bosen~”

3. menggunakan huruf Z dibelakang kata. “mlz bgtz!” atau “gurunya malezin yh”

4. comment orang dengan minta balasan kaya “repp iah!” / “blz dum” / “reply dsini iiaaa”

5. layoutnya yang super rame bahkan berfotmat gif (gerak) dengan warna ngejrenk pinkk fontnya yang anehlah

B) TINGKAT RENDAH

1. aboutme panjaaaang banget dengan gambar dari myspace yang gajelas pake isi gr-gr an kaya “aq tuh…. cntik…. lucu…. punya cowo ganteng…” zzz dan sebagainyalah lo tau kan

2. penggantian kata! gue / gw / gua = w, lo / lu = lw / loe. dong = dumzz / dwunhh

3. foto serba diediiiiit abis apalagi yang editnya emo emo pake tulisan gothic gitu

4. mediabox dipenuhin dengan gambarrrrrr

C) TINGKAT SEDANG

1. mamerin kebisaan dishotout, misalnya “eh w kan menang track motor lohh..” atau “eh w les nyetir dong..” dan yang lebih oon nya “eh w makin oke dan top ya tiap hari” (halah)

2. rusuhin comment foto. misalnya cuma dicomment “cantik deh/ganteng deh” balesnya “emg gw gnteng gtuu… y krna trlahir dh ganteng kli ya?? hha. dan kyanya……….blabalabla”

3. nickname digabung sama nama org yang disuka dengan cara gajelas. misalnya (kalo namanya sama maaf ya) “delita saiianks si luthuu..” atau “delita cinta dya” gitulah ya aezzz…

4. bikin album yang isinya artis favorit mereka. contoh “kangen band khuzuz loh!!” apalagi albumnya pake dikunci, yah capedeh!!

D) ALAY TINGKAT PARAH!

1. barang abal yang dipamerin ketemen terus dia ngaku beli di singapore. amrik . dan sbgainya. “eh liat nih gue beli gelang dijerman gituloh asli kalo ga salah sih dirupiahin 500 ribu ya.” padahal dia beli di itc aja!! yang 10 ribu 5 hahaha.

2. tulisan gede-kecil. “aLoW kLiAnZ hArUz ADd GwE YaH!!” atau dengan angggka “K4Ng3nZ dWEcChh” NNNNNZZZZZ

3. minta di add di shotout, “j9n lupa ett ghw”

4. gaya dengan bibir monyong, telunjuk nempel bibir, gaya tangan dengan oke dipinggir kepala dan foto dari atas

5.nge post FB cuma buat kasih tau dia lagi online & minta comment

udah baca? sekarang taukan gimana ciri-ciri orang alay? menurut kalian sendiri alay itu bagaimana? apakah diperbolehkan?

bagi saya,alay itu boleh-boleh saja,asal tidak keterlaluan atau berlebihan,kalo berlebihan kan kasian orang disekitar kalian *yang alay* mereka mungkin harus buka kamus untuk bisa mengerti apa yang kalian katakan atau tulis,terus kalo mereka gak ngerti sama sekali? kasian kan..

lagipula sebetulnya saya itu gak suka sama alayers,kenapa? oke, 1.) anak kelas gue rata-rata alayers yang hobi banget ngejek/ngatain orang lain,entah itu kesukaannya,cara pandangnya,gaya hidupnya ataupun lainnya,entahlah. gue sendiri kadang juga kesel banget sama mereka,mungkin kalo gue gak bener-bener sabar,gue bisa aja baku hantam sama anak-anak sekelas,(iya gue emang serem) padahal belum tentu yang mereka ejek itu lebih jelek dari mereka,bisa aja malah lebih baik daripada mereka sendirikan? ini yang gue bingung dengan para pemikiran alayers dikelas gue. gue bener-bener gak habis pikir sama jalan pikiran mereka.. yahh.. pikiran orang pintar itu kebanting habis kalo disamain sama pemikiran orang idiot.

gue malah curhat marah-marah begini,maaf ya kalo gue malah pake kata-kata kasar..

salam kambing nonggeng,

*BONUS*

iya : ia, iaa, ay
kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, qm
aku : akyu, aq, akko, akkoh, aquwh, quh
maaf : mu’uph, muphs, maav, maaph
sorry : cowyie,cory,sorz
add : ett, etths, aad, edd
for : vo, fur(zz), pols
lagi : agi, agy, gy
makan : mums, mu’umhs
lucu : lutchuw, uchul, luthu
siapa : cppa, cp, ciuppu, siappva
apa : uppu, apva, aps
narsis : narciezt, narciest
anak mana? : naq mnah?
gw : w, wee, wa, 9, 9w
dong : dunkz, dungs, donkz
kampus : KmpZ
terus : truz, tyus
iseng : izeng
rumah : uMzz, humPzz
deh : deCh, dewh

*ini saya beri buat anda-anda yang ingin belajar jadi alayers 😀

KoreanIndo

normal_facebook120307-1

Seperti yang telah di ketahui, member Super Junior  masing-masing memiliki kekuatan mereka sendiri, dan untuk hal mengambil selca, tidak ada yang bisa mengalahkan Yesung.

Yesung memiliki segudang selca dengan berbagai pose, dan ini adalah beberapa pilihan Selca favorit

View original post 87 more words

Gomaegi Kpop

Teen Top 80 Facts:
  • TEEN TOP’s balloon color is pearl light lavender purple. Their balloons have white stars on them.
  • Changjo looks up to BIG BANG’s Taeyang a lot as a dancer.
  • When he lived in America, L.Joe used his real name, Lee Byeonghyun, but the people around him nicknamed him Joe.
  • The only person using his real name as his stage name in Teen Top is Niel. Niel is short for Daniel, his first name.
  •  Chunji’s stage name means ”to have a voice that covers the heavens and the earth.
  • If you put Chunji and Changjo’s names together, “chunji changjo”, it means “the creation of heavens and earth”.
  • When Teen Top where guests on Brown Eyed Girl’s Narsha’s radio, Changjo said his ideal girl is Narsha.
  • Teen Top practiced their debut song “?? (Clap)” for about 3-4 months before their debut.
  • A month after Teen Top’s debut, when asked…

View original post 1,047 more words

Boys School Diary : Jinkyu diary [From Girl To Boy]

Cast:

Choi
Namhyun / Choi Jinkyu *u*

Lee Chan Hee *Chunji TEENTOP*
Bang Min Soo *C.A.P TEENTOP*
Lee Sungmin
Jung Yonghwa
Lee Gikwang

you POV

“Jinkyu-ya,mulai besok kau akan sekolah disekolah khusus pria” ujar
seorang kakek tua dihadapanku yg tdk lain adalah kakekku sendiri. “mwo?!
Uhukk..uhukk!” tanyaku kaget dan langsung tersedak kentang yg tengah
kukunyah ini,segera saja kakek langsung menyodorkan segelas air dingin
dan dgn cepat aku langsung meraihnya dan menenggaknya terburu-buru.
“gwenchanayo?” tanya Kakek khawatir. “ne.. By the way,apa maksud kakek
aku harus sekolah di sekolah namja?” tanyaku masih bingung dgn
pernyataan kakek tadi. “ohh.. Itu bkn hanya sekolah,melainkan asrama
khusus namja” jawab kakek santai. “IGE MWOYA!?” jeritku sembari
menyemburkan air dimulutku yg belum sempat kutelan (jorok memang..)
“aishh.. Sejak kapan kau jadi punya kebiasaan menyembur kakekmu eo?”
“mianhaeyo harabojji.. Tapi ada apa sebetulnya?” ujarku sembari melap
sisa air dimuka kakekku. “sebenarnya.. Cucu temanku ada yg bersekolah
disitu” ujarnya. “lalu?” tanyaku masih penasaran.”cucunya itu tertarik
kepadamu dan berniat menikahimu..” “MWO!? Aku bahkan belum pernah
melihat ujung rambutnya! Jgn bilang bahwa kau juga sudah mengatur
perjodohan serta tanggal pernikahannya juga?!” jeritku syok. “baru saja
aku mau bilang kau sudah mendahuluiku.. Hahaha” ujar kakek tertawa
renyah. “aishh.. Mungkin besok aku sudah akan tua seperti kakek..
Baiklah! Aku akan mengikuti semua perintahmu! Kapan aku harus mulai
bersekolah?” tanyaku malas. “besok sore,Kang ahjusshi dan Shin ahjumma
akan membantumu bersiap-siap” ujar kakek tersenyum sumringah. “aku telah
selesai,aku pergi tidur dulu ya kek,” ujarku sambil tersenyum kearah
kakekku,kakek hanya membalas senyumku.

“sebentar.. Kakek bukannya tdk memberikan alasan yg jelas mengenai
kepindahanku di sekolah namja itu? Besok saja kutanya..” batinku ketika
berada ditangga menuju kekamarku.aku pun naik kekasurku dan mulai
melayang ke alam mimpi

~*The Next Morning*~

kulangkahkan kakiku menuju ruang tamu, pagi ini aku sudah terlihat
rapi,rambutku yg pendek kuatur model namja,aku memakai jas dan dasi yg
disiapkan Shin ahjumma,segala perlengkapanku pun telah lengkap dan sudah
menunggu dibagasi mobil, “harabojji.. Aku berangkat dulu, jaga
kesehatanmu,dan jika kau mau ke Amerika,aku titip salam utk seluruh
keluarga disana ya” ujarku dgn mata yg berkaca-kaca dan sambil memeluk
kakekku juga. “ne,jaga kesehatanmu juga” ujar kakek. Lalu kulepaskan
pelukannya dan mulai berjalan kearah mobil,tapi aku langsung berbalik
arah menuju kakekku kembali “eh.. Uang sakuku mana?” tanyaku
polos.”aishh.. Soal ini kau tdk akan lupa” ujar kakek lalu memberikan
kartu ATMku yg disitanya. “sudah kutambahkan 800.000 won,berhematlah!”
ucapnya,aku hanya mengngguk dan masuk kedalam mobil yg perlahan membawaku meninggalkan rumahku itu…

TBC