Boys School Diary : Jinkyu diary [From Girl To Boy]

Cast:

Choi
Namhyun / Choi Jinkyu *u*

Lee Chan Hee *Chunji TEENTOP*
Bang Min Soo *C.A.P TEENTOP*
Lee Sungmin
Jung Yonghwa
Lee Gikwang

you POV

“Jinkyu-ya,mulai besok kau akan sekolah disekolah khusus pria” ujar
seorang kakek tua dihadapanku yg tdk lain adalah kakekku sendiri. “mwo?!
Uhukk..uhukk!” tanyaku kaget dan langsung tersedak kentang yg tengah
kukunyah ini,segera saja kakek langsung menyodorkan segelas air dingin
dan dgn cepat aku langsung meraihnya dan menenggaknya terburu-buru.
“gwenchanayo?” tanya Kakek khawatir. “ne.. By the way,apa maksud kakek
aku harus sekolah di sekolah namja?” tanyaku masih bingung dgn
pernyataan kakek tadi. “ohh.. Itu bkn hanya sekolah,melainkan asrama
khusus namja” jawab kakek santai. “IGE MWOYA!?” jeritku sembari
menyemburkan air dimulutku yg belum sempat kutelan (jorok memang..)
“aishh.. Sejak kapan kau jadi punya kebiasaan menyembur kakekmu eo?”
“mianhaeyo harabojji.. Tapi ada apa sebetulnya?” ujarku sembari melap
sisa air dimuka kakekku. “sebenarnya.. Cucu temanku ada yg bersekolah
disitu” ujarnya. “lalu?” tanyaku masih penasaran.”cucunya itu tertarik
kepadamu dan berniat menikahimu..” “MWO!? Aku bahkan belum pernah
melihat ujung rambutnya! Jgn bilang bahwa kau juga sudah mengatur
perjodohan serta tanggal pernikahannya juga?!” jeritku syok. “baru saja
aku mau bilang kau sudah mendahuluiku.. Hahaha” ujar kakek tertawa
renyah. “aishh.. Mungkin besok aku sudah akan tua seperti kakek..
Baiklah! Aku akan mengikuti semua perintahmu! Kapan aku harus mulai
bersekolah?” tanyaku malas. “besok sore,Kang ahjusshi dan Shin ahjumma
akan membantumu bersiap-siap” ujar kakek tersenyum sumringah. “aku telah
selesai,aku pergi tidur dulu ya kek,” ujarku sambil tersenyum kearah
kakekku,kakek hanya membalas senyumku.

“sebentar.. Kakek bukannya tdk memberikan alasan yg jelas mengenai
kepindahanku di sekolah namja itu? Besok saja kutanya..” batinku ketika
berada ditangga menuju kekamarku.aku pun naik kekasurku dan mulai
melayang ke alam mimpi

~*The Next Morning*~

kulangkahkan kakiku menuju ruang tamu, pagi ini aku sudah terlihat
rapi,rambutku yg pendek kuatur model namja,aku memakai jas dan dasi yg
disiapkan Shin ahjumma,segala perlengkapanku pun telah lengkap dan sudah
menunggu dibagasi mobil, “harabojji.. Aku berangkat dulu, jaga
kesehatanmu,dan jika kau mau ke Amerika,aku titip salam utk seluruh
keluarga disana ya” ujarku dgn mata yg berkaca-kaca dan sambil memeluk
kakekku juga. “ne,jaga kesehatanmu juga” ujar kakek. Lalu kulepaskan
pelukannya dan mulai berjalan kearah mobil,tapi aku langsung berbalik
arah menuju kakekku kembali “eh.. Uang sakuku mana?” tanyaku
polos.”aishh.. Soal ini kau tdk akan lupa” ujar kakek lalu memberikan
kartu ATMku yg disitanya. “sudah kutambahkan 800.000 won,berhematlah!”
ucapnya,aku hanya mengngguk dan masuk kedalam mobil yg perlahan membawaku meninggalkan rumahku itu…

TBC

About kucinghitam99

author dari kandang kucing hitam,orangnya gak jelas,FFnya juga gak jelas,suka lari tabrak sana-sini,awas ganas(?) rusuh,gak suka silent readers,sekian dan terima kasih

Posted on March 21, 2013, in Fanfiction and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

KOMEN YA? KOMEN PLISS? KOMEN GAK?! GAK KOMEN? SAMBIT SOOMAN NIH!

