My Weird Sunbae..

Cast :

 

~Park Min Joon *you*

~Ahn Jaehyo

~Choi Youkyung

~all BLOCK B member

 

Kategori : NC17,Yadong,Romance

 

Author POV

 

“ommona… Malam ini sudah malam ketiga kalinya dia membawa masuk yeoja kerumahnya…” ucapmu ketika melihat namja tetanggamu.”hmm..? Kenapa yeoja itu beda dari malam-malam sebelumnya? Apa jangan-jangan dia hanya suka bermain-main dengan yeoja-yeoja?!” jeritmu kaget setelah memerhatikan yeoja yang dibawa oleh namja tetanggamu itu.

 

Kamu langsung berlari kekamarmu yang terletak dilantai atas.kamarmu mempunyai balkon yang persis berhadapan dengan balkon kamar namja yang bernama Ahn Jaehyo itu.”huhh.. Mereka mulai lagi..” ucapmu ketika membuka pintu balkon dan mendapati siluet namja dan yeoja yang tengah bercumbu dengan panasnya. Karena jarak balkon rumahmu yang hanya 50cm dari balkonnya,kamu langsung melompat kebalkonnya. Saat ingin berteriak,kamu kalah cepat karena *?* teriakanmu tertahan oleh desahan yeoja yang sangat kencang. Kamupun mengurungkan niatmu dan langsun berbalik kerumahmu dan mengunci pintu balkonmu,tanpa disadari ada 6 pasang mata yang mengikutimu hingga kau masuk rumahmu.

 

~*Morning*~

pagi ini,kamu hanya menggunakan hoodie berwarna kuning yang bercorak “Pikachu” dan celana pendek yang sedikit diatas lutut yang berwarna merah. Kamu berjalan kearah balkon dengan hoodie yang menutupi kepalamu tetapi tidak cukup untuk menyembunyikan rambut panjangmu.

 

Saat kamu melangkah kearah balkon.kamu menemukan sebuah amplop yang berwarna pink lembut. Kamu membukanya dan membaca isi surat tersebut.

 

Wait For Me Chagi…

 

Ahn Jaehyo

 

kamu yang takut pun langsung meremas surat itu dan langsung membuangnya ditempat sampah. “tenang.. Itu hanya sebuah surat.. Barangkali ada orang yang iseng yang melakukan hal itu” batinmu berusaha menenangkan dirimu sendiri. Kamupun mengambil headset dan handphonemu lalu pergi ke minimarket didekat rumahmu..

 

#MBLAQ – Its War

 

Jeonjaengiya

Geopjaengiya

Neo dugo bwa bwa neo geunyoga tto uljana

Geopjaengiya…

 

Nae sarang geondeurin neo neo neo neo

Jeonjaengiya..

 

Kamu pun berjalan sambil menyanyikan reff dari lagu yang kamu dengar. Tiba-tiba saja,ada tangan yang besar dan hangat yang menarik lenganmu. Kamu langsung tersentak dan berbalik menghadap keorang yang menarik tanganmu itu. Saat itu juga kamu melihat sunbaemu disekolah yang sering dipanggil B-Bomb. “khh.. Annyeong sunbaenim” sapamu gugup mengingat B-Bomb adalah teman satu geng Jaehyo. “ohh..annyeong hoobaeku yang manis,apa yang kau lakukan dipagi hari ini?” tanyanya dengan senyum yang sama sekali tidak dapat kau prediksi. “a..aku hanya ingin pergi keminimarket, sunbae..” ucapmu terbata-bata. “ohh.. Apa perlu kuantar? Dan jangan panggil aku sunbae,panggil saja aku oppa,arra?” tawar dan tanyanya (?) bersamaan.”ani.. Tapi terimakasih atas tawaranmu itu sun..err..oppa.. Annyeong..” tolakmu sopan dan cepat-cepat melepaskan genggaman tangannya dan meninggalkan B-Bomb yang tengah menelpon orang yang tak lain adalah Ahn Jaehyo.

“ke..kenapa tadi ada temannya si Jaehyo itu?!” gumammu bingung. Saat kamu baru membuka pintu minimarket.tiba-tiba saja dari jauh kamu melihat

sesosok namja dan yeoja.sang yeoja sepertinya sedang menangis. Kamu pun langsung menghampirinya. “YAA..!! KAU…! NAMJA YANG BERANI MEMBUAT

YEOJA MENANGIS..!” bentakmu dan sedetik kemudian kamu menyesali perbuatanmu karena yang sedang kau bentak adalah tetanggamu sendiri alias Ahn Jaehyo. Sang yeoja pun langsung bersembunyi dibalik punggungmu. Kamu pun langsung gelagapan dan mukamu berubah menjadi merah.

 

“ho… Annyeong hoobaeku yang manis” sapanya riang, tapi kamu tau ada maksud tersembunyi dibalik kata-katanya. “HUWAA.. MIANHAEYO.. AKU SALAH ORANG..!” teriakmu dan kemudian melarikan diri.

 

Kamupun langsung pulang dan mengunci seluruh pintu dan jendela rumahmu. Lalu kamu langsung mengambil Nintendo mu dan mulai memainkannya sambil

ketakutan,akhirnya kamu pun jatuh tertidur hingga malam harinya…

 

~*Morning*~

 

kamu yang baru bangunpun langsung lari kekamar mandi dan mandi secepat kilat. Setelah itu kamu langsung memakai seragammu dengan asal,lalu lari

kesekolahmu dengan cepat-cepat..

 

“save.. Masih sisa 30 menit lagi..” ucapmu santai,tapi tiba-tiba saja,dari jauh kamu melihat Jaehyo beserta gengnya, kamu pun langsung berbalik arah dan langsung lari kekelasmu secepat kilat. “YOUKYUNG-AH..! SEMBUNYIKAN AKU!!” pintamu kepada sahabatmu yang tengah bersms ria dengan namjachingunya. “aigoo.. Kau ini kenapa Minjoon-ah?” tanya Youkyung bingung.”sudah..! Cepat sembunyikan saja aku!” jeritmu. Youkyung langsung menyuruhmu bersembunyi dikolong mejamu. Kamu pun menaruh tasmu dimeja dan langsung bersembunyi dikolong meja. Tepat saat itu juga,Ahn Jaehyo beserta teman-temannya sampai dikelasmu. “Zico-ah,P.O-ssi,kita sudah sampai dikelasmu.” ujar Jaehyo dingin. “mm… Apa Park Min Joon sudah datang?” tanya Jaehyo. “heyy.. Dia menanyakan kau? Memangnya ada apa?” tanya Youkyung bingung.”sstt..! Bilang saja aku belum datang..!” balasmu takut. “anni sunbae.. Dia belum datang” ujar Youkyung sembari tersenyum kearah Jaehyo. “ohh.. Jika dia sudah datang. Suruh dia untuk menemuiku.” balas Jaehyo. Sekilas Jaehyo melihat Youkyung yang tadi bertanya padamu dan melihat tasmu yang tergeletak diatas mejamu.

 

Setelah Jaehyo dan keempat orang kawannya sudah pergi. Kamu keluar dari tempat persembunyianmu dan menceritakan semuanya ke Youkyung. Youkyung

langsung menertawaimu setekah kau selesai menceritakan semuanya.

“pabboya..!” kamu menjitak kepala Youkyung karena kesal. “ya..! Kau yang

pabbo!” omel Youkyung.

“lalu aku harus apa? Tadi dia memintaku untuk menemuinyakan?”

“ya jangan kau temui saja dia”

“tapi jika aku tidak menemuinya, pasti aku akan dibunuhnya”

“ITU SIH DERITA LU..! Hahaha..”

“aishh.. Aku serius!! Bagaimana jika selama aku berada disekolah. Aku

terus bersama-sama kau saja?”

“baiklah”

“yayy..! Gomawoyo..!”

 

tiba-tiba saja Zico dan P.O mendatangi tempat dudukmu dan Youkyung. “hey kalian berdua!” panggil Zico.Kamu langsung Menengok dan kaget setengah mati. “nde.. Waeyo?” tanya Youkyung. “kau Park Min Joon kan? Kapan kau ada disini?” tanya P.O menunjuk kearahmu.”nde.. Err.. Itu..” ucapmu tergagap-gagap. “annyeong haseyo..” seketika itu Park Songsaenim masuk dan memulai pelajaran. Zico dan P.O pun langsung kembali ketempat duduk mereka dan menatapmu tajam. Kamu hanya nyengir dan menunduk terus selama pelajaran Park Songsaenim sehingga kau menerima teguran beberapa kali karena tidak memerhatikan gurumu itu. Setelah 2 jam lamanya mengajar dikelasmu, Park Songsaenim akhirnya pergi dari kelasmu.

 

“hei Park Min Joon!!” panggil Zico dan P.O bersamaan. Kamu langsung berlari kekantin meninggalkan Zico dan P.O yang mengejarmu tapi kalah cepat. “muahahaha.. Jangan meragukan kemampuan atlit lari sekolah ini!” tawamu mengejek, tiba-tiba saja kamujatuh terduduk karena menabrak seseorang. “aishh..” gerutumu kesal,tiba-tiba saja orang itu memegangi rahangmu dan mengarahkannya untuk menghadapnya.Kamu sungguh kaget karena yg didepanmu adalah Ahn Jaehyo.

MAMPUSGUEUPILKUDAGIGINONGNONGJIDATJENONG!!!

 

Kamu sangat shock hingga mulutmu menganga lebar. “annyeong hoobaeku” sapa Jaehyo sembari menarikmu kepelukannya. “a…” mulutmu masih tetap

menganga dgn indahnya. Seketika Jaehyo membantumu berdiri,kamupun langsung cepat2 mengambil langkah, tetapi lenganmu sudah ditarik duluan oleh Jaehyo. “aigo.. Nae yeoja sudah mau cepat2 pergi rupanya” ujar Jaehyo sembari terkikik. “mwo? Nae yeoja? Siapa yang kau panggil begitu hah?!” jeritmu tidak percaya. “hyung!!!” teriak Zico dan P.O bersamaan. Mereka berdua terlihat terengah2 krn tdk dapat menandingimu walaupun kau seorang yeoja.

 

“kau sudah menangkapnya hyung?” tanya Zico. “mwo? Menangkap?” tanyamu bingung. “kau akan menyiksa dia dgn cara apa hyung? Hahaha.. Aku sunggung tidak sabar untuk melihatnya” tanya P.O sembari tertawa. “apa yang kalian maksud sebenarnya?!” jeritmu benar2 bingung karena tdk mengerti apa yg dibicarakan ketiga namja yg berada dihadapanmu itu.

 

Jaehyo langsung menarik lenganmu dan membawamu kegudang tempat perlengkapan olahraga yg sepi. “yaa..! Mau kau apakan aku?!” jeritmu kesal. “diam sajalah kau! Hahaha..” tawa Zico dan P.O berbarengan. Jaehyo langsung menggendongmu ala bridal style. “yaa..! Turunkan aku!” jeritmu meronta2. Zico Kemudian membukakan pintu utk memberi Jaehyo jalan masuk, didlm gudang sudah ada B-BOMB,U-Kwon,Taeil, dan Kyung. Mrk semua adlh teman2 satu geng Jaehyo.

 

Jaehyo langsung melemparmu kearah matras yg sudah usang. “aishh.. Pantatku sakit..” gerutumu sambil mengelus-ngelus belakangmu. B-BOMB langsung menarikmu kepelukannya,sementara U-KWON mencium punggung tanganmu lembut. Mendadak mukamu langsung berubah menjadi kepiting rebus krn kaget akan perlakuan kedua orang tersebut. Langsung saja Jaehyo menarikmu berdiri dan melakukan skinship. “apa yang kalian lakukan pada nae yeoja?!” tanyanya kesal. “yaa.! Siapa yg kau maksud nae yeoja sih?!” tanyamu ikutan kesal. Tiba2 saja,dari arah belakang,Kyung mengangkat rokmu menggunakan kakinya. “polkadot biru? Memangnya kau ini anak sekolah menengah? Setidaknya pakailah panty yang lebih seksi..” gerutu Kyung diikuti tawa para namja lainnya. “yaa! Apa-apaan kau ini!?” teriakmu kesal lalu menabok pipi Kyung. Makin kencang pula tawa para namja itu saat melihat kau menampar Kyung dengan wajah yg memerah.

 

“aku mau pergi!” teriakmu kesal sembari berjalan kearah pintu. Tapi B-BOMB langsung menarik lenganmu. “mau apa kau?!” tanyamu kesal. “ckckc.. Yeoja pabo! Siapa yg mengizinkan dirimu pergi?” tanya B-BOMB lalu menyeretmu dan menyerahkanmu kpd U-KWON. U-KWON langsung memelukmu dan menaruh dagunya diatas pundakmu. Jaehyo langsung mengarahkan wajahmu utk menghadapnya. “mulai sekarang kau adakah budakku!!” ujar Jaehyo kencang. “MWO?! APA MAKSUDMU?!” jeritmu bingung.

 

“kau harus menuruti semua kemauanku, aku tidak mau kau menolak apapun yang kuperintahkan…!!” ujar Jaehyo dgn evil smirk yg terlihat jelas diwajah tampannya itu.”hahh?! Kau ini sakit ya?!” tanyamu polos.”hyung,apa kami juga boleh memakainya?” tanya Zico dan P.O dgn muka evil.”nde.. Tapi jangan sampai berlebihan padanya, krn akulah tuannya!” ujar Jaehyo diikuti tawa yg lainnya.

 

“baiklah.. Untuk permulaan,aku mau kau memanggilku oppa atau chagi!” ujar Jaehyo. “hahh.. Tapi sunbae–” belum selesai kau berbicara, Jaehyo sudah mengambil alih bibirmu (?) “aku sudah bilang bukan, tdk ada penolakan sama sekali?” tanya Jaehyo dgn evilsmirk yg masih menghiasi wajah tampannya. “tapi kenapa kau harus menciumku segala?! Itukan ciuman pertamaku!!” teriakmu sembari mencubit lengan Jaehyo keras. “jinjja? Untunglah aku yg mengambilnya. Jika B-BOMB yg melakukan itu,aku jamin kau sudah berada diatas kasur bersama dia dgn tanpa busana” ujar Jaehyo sembari memberi Wink kearah B-BOMB yg diikuti tawa B-BOMB. Kamupun bergidik ngeri ketika membayangkan ucapan Jaehyo. “yaa! Jangan kau bayangkan! Dasar yeoja mesum!” ujar Kyung sembari tertawa melihat wajahmu. “yaa!! Kau itu yg mesum!” teriakmu lalu memukuli lengan Kyung bertubi-tubi.

 

“lalu,aku mau kau tinggal dirumahku mulai hari ini!”

“hahh?! Apa kau gila!? Aku tidak mau melihat adegan yadong secara live

dirumahmu!”

“yaa! Apa yang kau maksud?!”

“bukannya setiap malam kau selalu membawa masuk yeoja kedalam rumahmu

dan menyetubuhi mereka?!”

“baiklah.. Jika kau tinggal denganku,aku tdk akan melakukannya lagi!”

“lalu siapa yang akan tinggal dirumahku?!”

“Zico,Taeil,U-KWON, Kyung dan B-BOMB”

“mwo?! Andwae!! Begini sajalah,aku akan tinggal dirumahmu selama 5 hari

lalu 2 kemudian aku tinggal dirumahku sendiri, bagaimana?”

“baiklah.. Kau mau tinggal sendiri atau bersama B-BOMB dan U-KWON?”

“maldo andwae!! Aku tinggal sendiri saja!”

“kau ini benar2 pintar menawar ya? Ckckc.. Baiklah.. Ayo kita makan

siang diatap!”

 

~*atap sekolah*~

 

“sun.. Oppa,makanmu hanya itu?” tanyamu sembari menunjuk Jaenyo yg tengah meminum susu kotak. “nde.. Waeyo?” “kau tidak akan mendapat gizi jika hanya itu makan siangmu! Kemari kau!” panggilmu Kesal, Jaehyo langsung menghampirimu dan duduk disebelahmu sembari memeluk tubuhmu dari samping. Kamu langsung menyumpal mulut Jaehyo dengan sandwich yang berisi keju,ham,lettuce dan telur. “nah… Jadilah anak baik dan habiskan roti ini” ujarmu sembari tersenyum. “hyung.. Hyung..” bisik P.O ke Taeil. “waeyo?” tanyanya bingung. “sekarang aku bingung antara yg mana majikan dan tuannya..” ucap P.O polos,lalu mendadak meledaklah tawa diantara 6 orang tersebut, kamu dan Jaehyo yg tdk tau apa yg sedang ditertawakan hanya bisa saling pandang.

 

~*classroom*~

 

“darimana saja kau?” tanya Youkyung ketika melihatmu masuk dengan Zico dan P.O, “Youkyung-ssi..” panggilmu dgn mata yg berkaca-kaca. “nde,, wae? Apa yang terjadi denganmu?” tanya Youkyung bingung ketika melihat wajahmu.” aku… Aku dijadikan budak oleh Jaehyo!” ujarmu sedikit menangis karena kesal. “jinjjayo?! Chukkae ne..” teriak Youkyung girang. “mwo?! Apa yg kau maksud?!” tanyamu bingung. “aigoo.. Nae Min Joon benar2 anak yg polos rupanya.. Kau tidak tau ya bahwa Ahn Jaehyo itu anak pengusaha terkenal di negara kita ini?” “ani..” ujar mu sembari menggeleng-gelengkan kepalamu. “sedangkan teman2nya yg lain adalah anak dari pemilik hotel,dewan sekolah ini serta pemilik tempat resort!! Mereka itu kaum elite!” teriak Youkyung. “mwo!? Jinjjayo?!” tanyamu tidak percaya. “nde..! Aku tidak bohong..!” “wow.. Mereka benar2 berbeda dari kita yahh” ujarmu sembari tertawa

 

~*after school*~

 

you POV

 

“aishh.. Kenapa sekarang harus hujan?! Seingatku tadi siang masih sangatcerah dan panas? Mollayo,Yang jelas aku harus cepat2 pergi sebelum ketahuan oleh para sunbae aneh itu” batinku dan mulai mengambil ancang2 utk berlari. Hana, deul, set~~

aku langsung berlari dibawah guyuran hujan,sial.. Ini sangat dingin,harusnya aku mengabaikan rasa maluku dan tetap membawa hoodie pikachuku itu-____-

 

sesampainya dirumah,aku langsung melesat kekamar mandi dan menenggelamkan tubuhku didalam bathtub yang berisi air hangat,sesudah itu aku berjalan kearah kamarku dgn handuk yg melilit ditubuhku. Saat aku baru ingin membuka pintu,aku terkejut ketika melihat Jaehyo sedang bergaya diatas kasurku dengan pose seksi yang dapat kau temui dimajalah2 dewasa…

 

“YAAA..! APA YANG KAU LAKUKAN DIKAMARKU?!” teriakku shock. “aisshh.. Berisik sekali kau ini!” ujarnya kemudian berjalan kearah lemari pakaianku lalu membukanya dan mengobrak-abrik apa yang ada disana. “celana dalam bergambar beruang? Ya tuhan.. Kau sudah bukan murid taman kanak-kanak lagi!” jeritnya pura-pura tidak percaya.” yaa! Kembalikan!” teriakku kesal dan malu. “apa lagi ini? Panty bergambar pikachu?! Hahahaha..!” ujar sunbae gila ini sambil memainkan panty ku.. Ahh..! Itukan panty kesayanganku! T_T

 

segera saja kutarik benda itu dari tangannya,tapi karena kakiku yg licin, aku jatuh menimpa tubuhnya dan tepat mencium bibirnya. Aku langsung cepat2 duduk. “aishh.. Dasar bocah ingusan.. Setidaknya jika ingin menciumku,kenakan dulu pakaianmu itu!” ujar Jaehyo dgn muka merah…

 

~*Bersambung*~

Advertisements

About kucinghitam99

author dari kandang kucing hitam,orangnya gak jelas,FFnya juga gak jelas,suka lari tabrak sana-sini,awas ganas(?) rusuh,gak suka silent readers,sekian dan terima kasih

Posted on March 30, 2013, in Fanfiction and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. udag berkali2 baca ff ini gak ada bosennya!
    love it

KOMEN YA? KOMEN PLISS? KOMEN GAK?! GAK KOMEN? SAMBIT SOOMAN NIH!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: