My Weird Sunbae #2

Cast :

 

~Park Min Joon *you*

~Ahn Jaehyo

~Choi Youkyung

~all BLOCK B member

 

Kategori : NC17,Yadong,Romance

 

“mwo? Apa yang kau

maksud?” tanyaku bingung. Jaehyo langsung mengarahkan telunjuknya

kebawahku.. Setelah aku ikut melihat..

 

TERNYATA HANDUKKU JATUH DAN SUDAH MENGEKSPOS JELAS BAGIAN DADAKU! TTOTT

 

“KYAA…! DASAR NAMJA PERVERT!” teriakku dan segera menendangnya keluar

kamar, lalu kubanting pintuku dgn kencang…

 

Jaehyo POV

 

ya tuhan.. Dia itu manusia atau kuda sih? Tendangannya benar2 sukses

membuat pantatku sakit…

 

YAA..! SIAPA YG KAU PANGGIL NAMJA PERVERT HAH?! MELIHAT TUBUHMU ITU

TIDAK ADA ENAK2NYA SAMA SEKALI! teriakku dari luar kamarnya, bohong jika

aku berkata begitu, sesungguhnya aku sudah benar2 bernafsu ketika awal

melihat dia hanya mengenakan handuk, tubuhnya yang putih benar2

membuatku menelan liurku berkali-kali…

 

Kutunggu dia sembari bersender dipintu kamarnya. Tiba-tiba saja dia

membuka pintunya yg membuatku jatuh tepat diantara kakinya *bayangin si

Min Joon lagi ngangkang sambil kacak pinggang*

 

“bunga-bunga merah? Lumayanlah, setidaknya kau terlihat lebih dewasa

sekarang” ujarku sembari terkekeh dan mengangkat roknya dgn

kakiku,segera saja dia menyingkirkan kakiku dan mencubitnya keras.

 

Author POV

 

“YAAA..! Sakit bodoh!” teriak Jaehyo dan cepat2 berdiri menghadapmu.

“hahaha… Mianhe” ujarmu lalu meninggalkan Jaehyo dan turun kedapur.

“mau apa kau?” tanya Jaehyo bingung ketika melihatmu mengenakan celemek

dan mengikat rambutmu. “mau masaklah! Memangnya kau kira aku mau nyuci?”

balasmu lalu mengeluarkan segala macam bahan makanan dari kulkasmu.

“mwo? Kau bisa masak?” tanya Jaehyo sedikit agak ragu.

 

Pletakk..!

 

Kau menjitak kepalanya pelan. “aishh.. Appoyo..” sungut Jaehyo sembari

mengelus-elus kepalanya. “hahaha rasakan itu!” ucapmu lalu mulai

memasak. “oppa,kau duduk saja disitu!” perintahmu sambil menunjuk bar

kecil dibelakangmu.

 

“ye,tapi kenapa dirumahmu ada bar begini? Kau sering minum-minum ya?”

tanya Jaehyo penasaran. “kadang-kadang,sebetulnya appaku yang

membuatnya,katanya biar appaku tdk perlu keluar,tinggal minum saja

dirumahku bila menginap” ujarmu sambil sibuk menumis. “ohh.. Apa kau

punya cola?” tanya Jaehyo.”nde,ambil saja dikulkas” ujarmu dan mulai

sibuk memotong sayuran. “akkhh..” jeritmu pelan.”waeyo?!” tanya Jaehyo

panik.”ani.. Jariku hanya terpotong sedikit” “jarimu itu berdarah pabo!

Cepat hentikan darahnya!” “ta..tapi..” “aishh..!” langsung saja Jaehyo

mengemut jarimu.

 

“oppa? Apa yang kau lakukan?” tanyamu bingung.”puhh.. Aku hanya mengisap

darah kotor yang terus-menerus mengalir keluar itu,sana cepat cuci

tanganmu dan langsung kau beri plester!” perintah Jaehyo. Kamu langsung

melakukan perintah Jaehyo.”apa maksudnya? Kenapa jantungku

berdebar-debar begini?” batinmu dengan muka memerah,tak lama kemudian

kamu melanjutkan memasak kembali.

 

“fuhh.. Akhirnya selesai juga..” ucapmu bangga.”oppa ayo kemari!”

panggilmu pada Jaehyo yang sibuk menonton TV.”ndeee..!” ujarnya sambil

berlari tergopoh-gopoh kearahmu. “mwo? Ini kebanyakan untuk 2 orang!”

protesnya.”tunggu saja sebentar lagi..” ujarmu misterius.

 

“mwo?”

tanya Jaehyo bingung dan langsung

setelah itu ada yang memencet bel rumahmu. “MINJOON!! KAMI NUMPANG MAKAN

YA!!” teriak orang yang tak lain adalah teman-teman Jaehyo. “yaa!

Masuklah!” perintahmu.”jadi ini yang kau maksud? Tau darimana kau mereka

akan datang?” tanya Jaehyo bingung.”emm.. Feeling?” jawabmu sambil

tertawa. “aishh.. Kau ini..” sungut Jaehyo sambil menggaruk kepalanya.

“sudah jangan banyak protes! Cepat duduk!” tukasmu dan menarik tangannya

lalu mendudukkannya disalah satu kursi. “annyeong.. Maaf mengganggu

malam-malam begini ya..” ujar Taeil dan teman-temannya yang entah kapan

sudah berada didapur. “nde, gwenchanayo! Anggap saja ini rumah kalian!”

ujarmu sambil tersenyum dan menyuruh mereka untuk duduk. Kamupun

mengambil satu kursi kosong disamping Jaehyo dan Zico.

 

“Minjoon-ah,ini kau yang memasak? Woahh.. Mashitta!” puji Kyung,U-KWON

dan P.O bersamaan. “jinjja? Silahkan tambah lagi jika kalian suka!”

ujarmu sambil menyengir. “oppa,kenapa kau tidak mau makan eoh?” tanyamu

bingung ketika melihat Jaehyo yang hanya sibuk mengobrol dengan B-Bomb

disebelahnya yang mulutnya penuh dengan nasi.

 

“suapi aku,dan aku akan makan..” rayu Jaehyo ketika mendengar kau

bertanya. “err… Zico-ssi.. Mari kita bertukar tempat,tolong kau suapi

Jaehyo oppa ya” pintamu kepada Zico yang sedang rebutan makanan dengan

Taeil.”ok,serahkan saja padaku!” sahut Zico dan langsung bertukar tempat

duduk denganmu. “lho? Kenapa Zico yang ada disampingku? Mana Minjoon?”

tanya Jaehyo bingung. “hyung.. Pesawatnya datang.. Ayo buka mulutmu.. Ahhhh!” perintah Zico,B-Bomb langsung mencubit pelan perut Jaehyo hingga dia berteriak kaget. Saat itu juga Zico langsung memasukkan sendok yang berisi makanan itu kedalam mulut Jaehyo. “bagus! Anak pintar!” ujar Zico terkekeh dan diikuti oleh tawamu dan teman-teman Jaehyo diruang makan itu.

“hahar. Donghaeng.. Hurang hajar..!” ujar

Jaehyo terbata-bata karena mulutnya penuh dengan makanan. Kamu langsung

pindah ketempat dudukmu semula.”ayo makan ini!” perintahmu. “aaaa..”

ujar Jaehyo dengan mulut yang terbuka lebar. “makan sendiri! Kau kira

aku mau menyuapimu eoh?!” tukasmu kesal dan mulai melanjutkan makanmu.

 

Tiba-tiba saja tangan Jaehyo usil dan mulai mengelus-elus pahamu,kamu

yang kesal langsung menendang kakinya tepat ditulang kering. “ouchh..”

ringis Jaehyo dan langsung makan dengan benar. “rasakan itu! Hahaha”

batinmu sambil tertawa.

 

~*20 minutes later*~

 

“terimakasih atas makanannya! Kami semua pamit dulu,annyeong..” pamit

ke6 teman Jaehyo dan meninggalkan Kamu dan Jaehyo berdua dirumahmu.

“oppa? Kau tidak pulang?” tanyamu bingung. “ani! Aku menginap disini!”

“tapikan besok kita sekolah!” “justru itu,aku menginap disini agar kau

tidak terlambat!” “aishh.. Yasudahlah.. Lalu siapa yang tinggal

dirumahmu?” “tidak ada” “lalu kau tidur dimana?” “dikasurmu lah!

Memangnya kau mau mengurusku jika sampai aku masuk angin?” “lalu aku

tidur dimana?!” “ya dikasur denganku!” “mwo?! Kaukan namja!” “memang

kapan aku jadi yeoja eoh?!” “aishh.. Bukan itu maksudku pabo!” “lalu

apa?” “err.. Kau.. Kau tidak akan menyerangku kan?” “mwo?! Hahahaha..!

Tenang sajalah! Aku tidak tertarik pada anak kecil sepertimu!” “hufftt..

Kupegang kata-katamu itu,tunggu sebentar! Aku mau ganti baju dulu! “aku

ikut! Biar kugantikan bajumu!” “iya,dan kau akan mati sekarang juga..”

“err.. Aku hanya bercanda.. Ayolah jangan dianggap serius..” “dasar

namja mesum!” teriakmu dan lari keatas untuk ganti baju. Sementara

Jaehyo hanya senyum-senyum melihatmu.

 

You POV

 

“dia bisa dipercayakan? Semoga saja begitu..” tanyaku kepada diri

sendiri saat sedang memilih-milih baju tidur,ini dia! Celana selutut

warna hijau tua dan kaus tanpa lengan bergambar pikachu warna merah.

“heeii! Apa aku sudah boleh masuk?!” tanya Jaehyo dari luar kamar,”ya!

Masuklah!” perintahku sambil berjalan kearah balkon. “apa yang kau

lakukan?” tanyanya bingung. “malam ini dan besok aku tidur

dibalkon,kau,selamat tidur. Jjaljayo” jawabku lalu menutupi tubuhku

dengan selimut yang berada di atas sofa. Tiba-tiba saja ada yang

mengangkat tubuhku,rasanya seperti melayang. “yaa! Apa yang kau

lakukan!? Aku kan sudah bilang bahwa aku tidur dibalkon!” teriakku

menahan malu.tangan besarnya berada tepat diatas pantatku.

 

“kau itu budakku, dan budak harus menuruti apa kata tuannya! Jika kau

kuperintahkan untuk tidur dikasur denganku,maka jangan melawan! Aku

tidak mau kau sampai sakit!” ujarnya dengan nada yang terdengar sedikit

marah. Dia langsung menidurkanku dikasur dan menutupi tubuhku dengan

selimut.”mwo? Tapi sun..” belum sempat aku menyelesaikan kalimatku.

Bibirnya sudah menyambar bibirku. “jangan panggil aku sunbae! Panggil

aku oppa,arra? Dan sekarang tidurlah! Jangan banyak protes atau kau dan

aku akan kesiangan esok hari!” perintahnya dan tidur disebelahku sambil

menghadapku dan memelukku. Tak terasa mataku mulai berat dan akupun

tertidur dipelukannya.

 

~*morning*~

 

“pagi! Ayo bangun tukang tidur!” teriak seseorang yang kuyakin itu

Jaehyo. Aku langsung bangun dan melihat dia hanya mengenakan celana

seragam,sementara kemejanya belum dikancing semua dan menampakkan tubuh

atasnya. “pakai baju yang benar!” teriakku sambil menimpuknya dengan

bantal.”mwo? Kau malu ya? Dasar bocah! Hahaha” tawanya sambil memegangi

perutnya. Sial,aku diejek bocah.

 

Tiba-tiba saja dia menggendong tubuhku dan mulai membawaku meninggalkan

kamar. “ya! Apa yang kau lakukan?! Turunkan aku!” protesku sambil

menggebuki dadanya. “ouch! Diam atau kulempar kau kelantai satu!”

bentaknya.”mwo?! Kau tidak bisa berlaku manis ya? Aku ini wanita!”

“sejak kapan kau jadi wanita? Kau kan bocah hahaha” ujarnya sambil masih

menggendongku ala bridal menuruni tangga.

 

Jaehyo langsung mendudukanku disalah satu kursi meja makan. Didepanku

sudah terdapat jus jeruk dan roti bakar rasa coklat.”darimana kau tau

aku suka coklat?” “emm.. Feeling? Hahaha” dia menjawab seperti kataku

semalam. “apa aku boleh bertanya?” tanyanya. “bertanya tentang apa? Silahkan saja” jawabku sambil mengunyah roti..

 

TBC

Advertisements

About kucinghitam99

author dari kandang kucing hitam,orangnya gak jelas,FFnya juga gak jelas,suka lari tabrak sana-sini,awas ganas(?) rusuh,gak suka silent readers,sekian dan terima kasih

Posted on April 2, 2013, in Fanfiction and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. kkk… bru comment nih author, mian ne.. gtw cra commentx.. hahha 😀
    btw, aq ska ide crita ff u ini looo… lucu… aq pkir jaehyo dkk bkalan kasar sma minjoon.. trnyata nggak…
    emm.. klo mnurutq, mgkn bhs yg dpke aja.. krg sdikiiiiit baku… ya.. krg nyaman aja bcax.. mnrutq… hehhe.. oke.. next part cpt ya author.. 🙂

  2. Wah ini seruuuu!!ditunggu lanjutanya ya:)

  3. Love this ff!!! Kapan nih lanjutannyaaa?? Udah ga sabar… Hehehehehe…

  4. bener2 nungguin next chapt nya….

  5. Dibuka lagi dibaca lagi belon ada next chapt yg di tunggu2,,, kapan nih
    Suka bgt ma jaehyo

  6. cepat lanjutkan yg ketiga X< udah engga sabar nih~

KOMEN YA? KOMEN PLISS? KOMEN GAK?! GAK KOMEN? SAMBIT SOOMAN NIH!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: