Kenalan sama Ulzzang Hwang Tira Yuk!!! {Do Hoe Ji}

Ulzzang Zone

Para pencinta Korea belakangan ini pasti udah gak asing lagi sama Ulzzang atau best face-nya Korea. Apalagi klo yang suka buat Fanfiction, banyak author yang ambil image OC (original carakter) diambil dari Ulzzang, kayak aku juga. hehehe.

Di blog aku ini OC yang paling eksis kayaknya Hwang Tira, melebihi eksis-nya Shin Chajeong or aku sendiri. Hwang Tira awalnya adalah temen aku sendiri yang fans berat Kim Heechul (Super Junior), pas ulang tahunnya aku kasih hadiah dibuatin FF Skandal, Oh No!

Saat aku buat blog, aku jadi harus mikir harus bikin poster juga. Gak mungkin kan aku pake foto asli Tira, sedangkan image dia seorang penyanyi Korea. Jadi aku iseng cari foto-foto ulzzang, ketemu deh Ulzzang Do Hoe Ji ini dan aku ngerasa cocok buat jadi image Tira.

Awalnya aku gak tau namanya Do Hoe Ji, asal ngambil aja. Tapi pas aku nyari-nyari tau tentang ulzzang, baru tau deh namanya Do Hoe Ji. Biarpun udah banyak kenal sama…

View original post 174 more words

Advertisements

About kucinghitam99

author dari kandang kucing hitam,orangnya gak jelas,FFnya juga gak jelas,suka lari tabrak sana-sini,awas ganas(?) rusuh,gak suka silent readers,sekian dan terima kasih

Posted on April 28, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

KOMEN YA? KOMEN PLISS? KOMEN GAK?! GAK KOMEN? SAMBIT SOOMAN NIH!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: