[Tanpa judul aja ya..]

testt.. /benerin sorban

 

aaaa… longtime no see readers-deul..! kangen author gak?? gak kangen?? sama sih author juga gak kangen .__.v /kemudan dilempar ember/

 

author mau minta maaf,karena juaranggggggg bangett apdet FF-FF yang ada disini.. yang baru author bisa apdet baru cuman yang “Boys School Diary” sementara yang “my Weird Sunbae” author belum bisa apdet.. maaf banget ya readers deul… ntar kalo udah kelar,langsung author apdet secepatnya deh ya /kedip-kedip cacingan/

 

yasudah,author cuman mau bilangin itu doang,bye bye all~~ /ppyong~~/ *loncat kejamban/

Advertisements

About kucinghitam99

author dari kandang kucing hitam,orangnya gak jelas,FFnya juga gak jelas,suka lari tabrak sana-sini,awas ganas(?) rusuh,gak suka silent readers,sekian dan terima kasih

Posted on May 13, 2013, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

KOMEN YA? KOMEN PLISS? KOMEN GAK?! GAK KOMEN? SAMBIT SOOMAN NIH!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: