Flower

Cast :

• Jung Taeri / Lily (you/oc)
• Krystal Jung
• Kris Wu
• Kim Joonmyun / Suho
• Choi Minho (cameo)

Genre : sad, NC17(lebih banyak kata kata kasar)

maaf…. Maafkan aku karena terlahir seperti ini…

Lily POV

Jung Taeri,itu lah namaku,namun aku lebih sering dipanggil Lily oleh orangtuaku,unnie ku bahkan orang orang disekitarku. Entah karena aku mirip dengan bunga itu atau karena aku hanyalah orang lemah yang tidak berguna seperti setangkai bunga…..

Hari ini adalah hari pertama ku mulai bersekolah di sebuah SMA ternama diseoul,dan aku akan satu sekolah dengan unnie ku^^ sudah siap dengan seragam baru,langsung ku sambar tasku dan pergi keluar kamar, tidak lupa kubawa pula buku berwarna biru ku yang tebal. Saat keluar kamar,kulihat unnie ku–Krystal– sudah mwenungguku didepan kamarku dengan tampang merendahkan. Kulihat dia dengan perlahan mendekatiku dan membisikan sesuatu

“Jangan sampai ada yang tau bahwa kau itu dongsaengku,coba aku tidak perlu satu sekolah lagi denganmu,cih! Dasar jalang!” bisiknya dan pergi turun meninggalkan aku sendiri yang tengah mematung mendengar kata-katanya,emm, sebenarnya itu bukan pertama kalinya dia mengatakan hal seperti itu terhadapku,itu semua akibat kejadian 3 tahun lalu…

°flashback°

“Eomma! Eomma! Aku menyukai seseorang lho!!” cerita Krystal saat sedang makan malam. “Ohh jinjja? Siapa dia sayang??” tanya eomma dan appa penasaran. “Choi Minho! Namja paling tampan dan sekaligus ketua osis di sekolahku!” cerita Krystal heboh.

DEG…..

Krystal unnie menyukai Minho sunbae? Tanyaku dalam hati. “A..aku juga menyukai Minho sunbae….” cicitku pelan. “Apa?! Hahahaha! Minho tidak akan mau dengan mu Lily! Kau ini begitu jelek dan lemah!” ejek Krystal unnie,ejekannya membuat eomma dan appa tersenyum. “Apa yang Krystal katakan itu benar Lily,seorang namja tidak akan mau dengan yeoja yang berkepribadian lemah dan bertampang tidak begitu cantik” ucap eomma membenarkan ucapan Krystal unnie,hatiku mulai memanas mendengar kata kata eomma,sementara appa hanya mengangguk-ngangguk membenarkan. “TAPI SETIDAKNYA AKU JAUH LEBIH PINTAR DARI KRYSTAL UNNIE!!” jeritku menahan tangis karena dihina oleh unnie bahkan eomma ku sendiri,tanpa disangka-sangka,appa yang sedari tadi diam langsung menampar pipi kananku,tamparannya begitu kuat sehingga bibirku pecah dan mengalirkan darah. “SIAPA YANG MENGAJARKANMU BERTERIAK TERHADAP IBUMU SENDIRI!? JAGA UCAPANMU JUNG TAERI!!” bentak appaku sementara eomma dan Krystal hanya diam,sekilas aku melihat sudut bibirnya terangkat menandakan dia sedang tersenyum meremehkanku. Tanpa kupedulikan yang lain,aku langsung membanting sendok yang kupegang dan berlari naik keloteng menuju kamarku,tak kuindahkan suara appaku yang berteriak teriak memanggil ku. Malam itu aku membenamkan wajahku dibantal dan menangis semalaman.

~Morning~

Pagi ini aku turun keruang makan dengan seragam lengkap dan membawa tas berwarna biru dongker dipunggungku, kulihat eomma,appa dan  Krystal tengah menatapku dengan sinis. “Sarapan telah selesai,sana cepat berangkat kesekolah!” perintah eomma dengan nada dingin. Aku yang bingung hanya langsung berjalan kegarasi. Kulihat appaku sedang memanaskan mobilnya. “Cepat masuk atau kau akan terlambat!” perintah appa dengan nada ketus. Ada apa dengan mereka pagi ini? Apa mereka masih kesal dengan kelakuanku semalam? Tanyaku kepada diri sendiri,ntahlah aku tidak tahu jawabannya. Aku langsung masuk dan duduk dijok belakang,kulihat Krystal unnie sudah duduk dijok depan disebelah appa, kutatap wajahnya yang putih karena bedak yang dipakainya terlalu tebal,kulihat dia menyunggingkan senyum licik. Tak lama kemudian appa masuk dan duduk disebelah Krystal lalu mulai menjalankan mobilnya.

-skip-

*School*

“Bye bye appa” ucapku dan Krystal bersamaan. “Ya bye Krystal,semoga harimu menyenangkan sayang” balas appa,tapi hanya kepada Krystal,sementara dia bahkan tidak mau melirik kearahku barang sebentar saja. Aku hanya menghela nafas dan berjalan menuju kelasku,Krystal sudah terlebih dahulu pergi meninggalkan ku dan bergabung dengan teman teman satu gengnya.

-skip-

*class*

Aku menaruh tasku didalam laci,tanpa sengaja tanganku mennyentuh secarik kertas,padahal biasanya aku tidak pernah lupa dengan barang barangku. Kuambil kertas itu dan melihatnya, kertas berwarna hijau muda dan dan bertuliskan “Untuk Jung Taeri” aku penasaran dan langsung membuka lipatan kertas berwarna hijau muda tersebut

“Temui aku di kebun bunga sesudah pulang sekolah.

Choi Minho ”

To be continued

About kucinghitam99

author dari kandang kucing hitam,orangnya gak jelas,FFnya juga gak jelas,suka lari tabrak sana-sini,awas ganas(?) rusuh,gak suka silent readers,sekian dan terima kasih

Posted on January 15, 2014, in Fanfiction and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

KOMEN YA? KOMEN PLISS? KOMEN GAK?! GAK KOMEN? SAMBIT SOOMAN NIH!

