Tentang Kucing Hitam

halo.. mau kenalan gak? mau? gak mau? cumpeh? miapa? kita putus nih *jadian aja belom -_-*

nama gue Anyes Elvira Ramadhani, Anyes kata emak gue artinya dingin,kalo Elvira gegara bokap gue suka maen game yang ada vampire yang punya nama sama kayak gue *gue gak tau,katanya sih gitu* kalo Ramadhani,ini gegara gue lahir pas bulan ramadhan,jadinya gue dinamain kayak gini *ngerti gak?* gak usah nanya umur! yang jelas gue masih muda dan unyu :3

gue itu hobinya ngegambar,ngegalau,ngenyanyi,ngedengerin lagu *apapula yang dua terakhir ini ==a * gue juga suka curhat ama kambing yang ujung-ujungnya gue ditendang ama tuh kambing

gue juga fangirl lho :3 tapi karena muka gue yang *katanya* mirip ama cowok,gue sering dikira fanboy,wong, ditelepon aja pasti “mau cari siapa mas?” “ada yang bisa dibantu mas?” ngok banget kan ==a onion010onion010onion010

gue juga multifandom,serta multibias + multimedia *apa ini?!*

 

udah ye,lain waktu gue sambung lagi deh :3

 

salam G@Ho3ell, *bisa baca? berarti anda “….” *isi sendiri*

  1. multimedia?-_- emang kakak temen gue-_-

KOMEN YA? KOMEN PLISS? KOMEN GAK?! GAK KOMEN? SAMBIT SOOMAN NIH!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: