Category Archives: Comedy

catatan si kucing hitam

kenapa namanya catatan si kucing hitam?

kenapa gak catatan si kucing putih? atau kucing belang-belang sekalian?

alasannya.. karena gue suka kucing dan gue item.. *oke,ini gak nyambung*

 

gue bikin catetan ini biar gue bisa share pengalaman gue.. *mo share

kesiapa? tetangga sebelah? RT sebelah? apa kelurah seberang?*mabok-_____-

 

gue share pengalaman gue yang absurd bagi gue sendiri-..-”

 

ini kejadian beneran yang pernah gue alami. suka dukanya jadi KPOPERS..

 

dikelas gue itu cuman ada dua kpopers,gue dan temen gue,Ghufron.

 

kadang kalo gue lagi dengerin lagu atau liat MV kpop,pasti salah satu

temen gue ada yang nyeletuk.

“kpop kan alay!”

“apaan tuh kpop? isinya norak semua!”

“kok lu bisa suka kpop sih?”

 

terus kalo gue udah denger kayak gitu,gue pasti bawaannya pengen teriak

“TERUS MASALAHNYA TUKANG CHENDOL AMA TUKANG BAKPAO?!*lirik Chen,Chanyeol

ama Xiumin* MASALAHNYA PAK NAGA DAN PANDA?! MASALAHNYA JURAGAN PETE AMA

EOMMA BIBIR?! *tarik Kris,Tao,Seungri,Suho ama D.O* GUE INI YANG SUKA!

SIRIK BANGET LO!” Gue pernah nyaris pengen jerit kayak gitu,tapi niat gue itu gue urungkan.. demi perdamaian dunia dan kelangsungan hidup warga semut. sebetulnya sih karena pas ada guru dan gue takut kalo hape gue diembat ama guru dan gue digetok. jadi gue tunda dulu niat otak briliant gue itu. lagian juga gue masih pengen naik kelas dan masih ingin bersama hape gue tercinta dan terimut sama kayak majikannya *KETEK MANA KETEK?*

 

errhmm.. errhhmm.. *benerin peci*

 

nyampe mana tadi? sampe jombang? ciledug? apa udah nyampe irian? *gak usah cari RSJ terdekat,ntar kalo udah kelar ngalor ngidulnya gue bakal lari ke RSJ redekat dengan sendirinya kok =..=v

 

kesukaan gue terhadap KPOP itu berakibat tidak enak pada pandangan teman2 gue sekelas terhadap gue. contohnya nih.. kemaren kan gue potong rambut model namja,terus pas gue masuk kelas,temen gue nanya. “nyes,kok lu motongnya model korea?” gue cengo.. kambing cengo.. gue bingung pengen ngerespon apaan. terus gue bilang aja kalo gue cuman potong rambut gara2 gue gerah make (?) rambut panjang… TAPI TEMEN GUE ITU MALAH NGOTOT! gue malah pengen teriak “WHY SO SERIOUS?!” *dengan tampang sangar ala GD..*gak nyambung? banget!* tapi gue urungkan niat cemerlang itu lagi.. kenapa? lantaran gue lagi makan permen,entar kalo gue teriak terus muncrat kan bisa berabe __-__

 

jadi KPOPERS itu juga penuh rintangan.. bayangin deh.. tiap ada BB/GB favorit lu yang pengen main kenegara kita yang indah permai,damai sunyi senyap kucing ngeong sambil kentut ini pasti bawaannya galau mulu.. kenapa? pasti galaunya gegara gak punya duit dan gak dapet ijin ortu,..

 

gini deh.. lu bayangin aja bandnya JAJANG,HAJI SULAM ama SULE beserta TUKUL *kan andaikata,tapi kalo itu beneran bias lu,silahkan aja dah* lu itu pengen nontton mereka perform di GBK.. tapi lu gak punya duit padahal udah diijinin ama ortu.. pengen nabung tapi udah kepepet banget ama waktu performnya mereka.. sementara tiketnya juga udah kejual ludes gak tersisa.. ujung2nya? lu galau kan?

 

atau misalnya, SHINee,SJ,TVXQ.SNSD.BoA,F(x),4MINUTE,B2ST yang pengen kesini.. lu udah nabung dari jauh2 hari,udah punya stuff2 yang ,mendukung banget macam lightstick,kaos segala macem deh,bahkan dengan duit tabungan lu itu lu bisa buat beliin 5 tiket buat temen2 lu yang gak bisa ikut nonton.. VIP pula.. tapi lunya gak dapet ijin pergi ama ortu lu? ujungnya? galau jugakan? dan ini bener2 terjadi dikehidupan gue

 

tiap comebacknya BB/GB favorit elu-elu pada juga pasti bikin galaukan? bikin dompet kering kerontang? gegara harus beli albumnya? bagi yang punya satu fandom dan GB/BB favoritnya gak terlalu sering comeback sih itu berasa syurga… SEMENTARA GUE YANG MULTIFANDOM?! gue bener kurus kali kalo kudu nabung buat beli album dari GB/BB favorit gue yang pada comeback,mending kalo tiap GB/BB jarak comebacknya jauh-jauhan dan bisa ngasih gue waktu buat nabung.. LHA KALO JARAKNYA DEKET2AN?! tepar kali gue-___-

 

tapi kalo jadi KPOPERS itu juga ada untungnya.. bagi gue,karena bisa dapet teman baru,bisa share2 info yang menarik kesesama KPOPERS

 

tapi kalo bagi KPOPERS sendiri bukan berarti gak bakal ada rusuh,saling merecoki antar fandom yang bahkan sampe nama kebun binatang aja dibawa2 *AYO NGAKU COBA?!* biiasanya sih disebut sebagai FANWAR..

 

apa itu FANWAR? perang antara kipas anginkah? bukan.. FANWAR itu *menurut otak briliant gue* Fandom War alias perang antar Fandom. kenapa bisa sampe ada perang antar Fandom? gue juga gak tau jelas asal-usulnya kenapa sebabnya kenapa sampe emak bapak beserta engkongnya siapa .___.”

 

yang gue tau itu,biasanya fanwar itu dimulai dari seseorang yang kadang ngejek BB/GB atau fandom lainnya.. kalo fan yang pinter pasti gak bakal nanggepin dan cuman nganggap angin lewat doang.. tapi gue jarang nemuin yang kayak gitu.. rata2 pasti kalo fanwar itu satu kebon binatang dipanggil semua.. terkadang bahkan orang yang gak bersangkutan aja suka diseret-seret ke fanwar itu dan gue paling males kalo udah fanwar.. kenapa? masa kita yang cuman fans dari sekian banyak orang aja harus rusuh sama fandom lain? padahal K-IDOLnya aja adem ayem satu sama lain? lha fansnya? udah kayak kecoa yang digulingin aja-___-

 

so.. menurut gue jadi KPOPERS itu penuh suka duka.. sukanya itu yang kayak gue jelasin diatas *walau cuman dikit* dan dukanya juga yang kayak gue jelasin diatas juga *banyakan dukanya deh-___-*

 

ntar lain kali gue lanjutin lagi deh..

 

salam jumpalitan 😀

Advertisements