Blog Archives

Perbandingan antara Fanboy and Fangirl

kenapa judulnya Fanboy ama Fangirl? apa itu film terbaru dari Fanboy and Chumchum? *yang demen nonton Nikelodion (?) channel atau GLOBA*L TV (apanya yang disensor?!) pasti tau*

jadi.. kenapa gue bikin beginian? soalnya gue ngeliat perbedaan yang sangat drastis antara Fanboy ama Fangirl *selain Fanboy kalo jongkok “nunjuk” ==a*

gini deh.. selama lu maen fesbuk,ada gak salah satu temen lu yang Fanboy? lu perhatiin setiap statusnya,foto yang dia upload,pasti banyak yang like atau “SUKAI” kan?

nah,sekarang lu balik kediri lu sendiri sebagai Fangirl,atau gampangnya,lu ngestalk aja timeline fesbuknya temen lu yang Fangirl. lu liat aja status atau pict yang kadang dia posting… jarang ada yang sukakan? *kecuali kalo dia bener2 eksis diDuMay* lu bandingin aja temen2 fesbuknya fanboy itu rata2 fangirl. kadang2 gue juga perhatiin setiap status yg diposting ama fanboy pasti yang ngelike 15+ sementara fangirl? boro-boro deh.. yang ngelike 2+ aja udah bersyukur banget “==a

apalagi kalo si Fanboy itu posting status macam ini –> “ada yang mau jadi YC ku gak? yang mau merapat!” wushhh… statusnya berasa gonjang-ganjing,gempa bumi,tsunami,banjir.. pokoknya berasa pengen kiamat! *digampar* banyak yang ngelike,banyak yg komen “aku oppa! aku aja!” mungkin pas ngoment kayak gitu,si ceweknya lagi pasang tampang gahar + sangar gara2 nahan boker 5 hari. serem.

dan itu pernah ada pas di statusnya temen gue di FB yang kedua. “Elvira Shin” gue ngestalk timelinenya si fanboy-yg-nulis-status-kayak-begituan- makin lama makin banyak yang ngelike,makin banyak yang ngoment mau jadi YCnya si fanboy itu,gue bingung.. kenapa mereka semua itu kayak gitu.. berusaha menarik perhatian orang yang bahkan mereka belom kenal sama sekali dan belom pernah mereka temui,tapi langsung mau jadi YCnya.. (ngawur. maaf melenceng cari topiknya)

okay,back to the tofik.. *eh salah,ini mah anak kelas sebelah ding -___-*

di acc gue yang kedua,gue pernah mosting status “enak ya jadi fanboy,banyak yang ngoment ama ngelike statusnya,sementara fangirl? boro-boro deh.. apa gue kudu TG jadi namja ya? hahaha” eh.. malah yang ngelike para fanboy..

yg gue tau kalo jadian sama fanboy itu bukan dilandaskan rasa cinta ataupun suka.. *ceilah bahasanya..* *lempar sapu* tapi si cewek gara2 NCnya *bukan No Child alias epep yadong ya -,,-“* itu demen K-DRAMA,KPOP dan segala macem yang berhubungan dengan dunia KPOP doang….. jadi bukan berdasarkan rasa suka,tapi karena si namja bisa diajak ngomong tentang begituan -___-

gue pen nulis apa lagi ya? kasih ide coba.. gue lagi bingung setengah idup nih -__-

*kemudian ngambang* (btw,maaf kalo kata2nya ada yang gak berkenan dihati kalian wahai fanboy dan fangirl U_U)