Blog Archives

catatan si kucing hitam

kenapa namanya catatan si kucing hitam?

kenapa gak catatan si kucing putih? atau kucing belang-belang sekalian?

alasannya.. karena gue suka kucing dan gue item.. *oke,ini gak nyambung*

 

gue bikin catetan ini biar gue bisa share pengalaman gue.. *mo share

kesiapa? tetangga sebelah? RT sebelah? apa kelurah seberang?*mabok-_____-

 

gue share pengalaman gue yang absurd bagi gue sendiri-..-”

 

ini kejadian beneran yang pernah gue alami. suka dukanya jadi KPOPERS..

 

dikelas gue itu cuman ada dua kpopers,gue dan temen gue,Ghufron.

 

kadang kalo gue lagi dengerin lagu atau liat MV kpop,pasti salah satu

temen gue ada yang nyeletuk.

“kpop kan alay!”

“apaan tuh kpop? isinya norak semua!”

“kok lu bisa suka kpop sih?”

 

terus kalo gue udah denger kayak gitu,gue pasti bawaannya pengen teriak

“TERUS MASALAHNYA TUKANG CHENDOL AMA TUKANG BAKPAO?!*lirik Chen,Chanyeol

ama Xiumin* MASALAHNYA PAK NAGA DAN PANDA?! MASALAHNYA JURAGAN PETE AMA

EOMMA BIBIR?! *tarik Kris,Tao,Seungri,Suho ama D.O* GUE INI YANG SUKA!

SIRIK BANGET LO!” Gue pernah nyaris pengen jerit kayak gitu,tapi niat gue itu gue urungkan.. demi perdamaian dunia dan kelangsungan hidup warga semut. sebetulnya sih karena pas ada guru dan gue takut kalo hape gue diembat ama guru dan gue digetok. jadi gue tunda dulu niat otak briliant gue itu. lagian juga gue masih pengen naik kelas dan masih ingin bersama hape gue tercinta dan terimut sama kayak majikannya *KETEK MANA KETEK?*

 

errhmm.. errhhmm.. *benerin peci*

 

nyampe mana tadi? sampe jombang? ciledug? apa udah nyampe irian? *gak usah cari RSJ terdekat,ntar kalo udah kelar ngalor ngidulnya gue bakal lari ke RSJ redekat dengan sendirinya kok =..=v

 

kesukaan gue terhadap KPOP itu berakibat tidak enak pada pandangan teman2 gue sekelas terhadap gue. contohnya nih.. kemaren kan gue potong rambut model namja,terus pas gue masuk kelas,temen gue nanya. “nyes,kok lu motongnya model korea?” gue cengo.. kambing cengo.. gue bingung pengen ngerespon apaan. terus gue bilang aja kalo gue cuman potong rambut gara2 gue gerah make (?) rambut panjang… TAPI TEMEN GUE ITU MALAH NGOTOT! gue malah pengen teriak “WHY SO SERIOUS?!” *dengan tampang sangar ala GD..*gak nyambung? banget!* tapi gue urungkan niat cemerlang itu lagi.. kenapa? lantaran gue lagi makan permen,entar kalo gue teriak terus muncrat kan bisa berabe __-__

 

jadi KPOPERS itu juga penuh rintangan.. bayangin deh.. tiap ada BB/GB favorit lu yang pengen main kenegara kita yang indah permai,damai sunyi senyap kucing ngeong sambil kentut ini pasti bawaannya galau mulu.. kenapa? pasti galaunya gegara gak punya duit dan gak dapet ijin ortu,..

 

gini deh.. lu bayangin aja bandnya JAJANG,HAJI SULAM ama SULE beserta TUKUL *kan andaikata,tapi kalo itu beneran bias lu,silahkan aja dah* lu itu pengen nontton mereka perform di GBK.. tapi lu gak punya duit padahal udah diijinin ama ortu.. pengen nabung tapi udah kepepet banget ama waktu performnya mereka.. sementara tiketnya juga udah kejual ludes gak tersisa.. ujung2nya? lu galau kan?

 

atau misalnya, SHINee,SJ,TVXQ.SNSD.BoA,F(x),4MINUTE,B2ST yang pengen kesini.. lu udah nabung dari jauh2 hari,udah punya stuff2 yang ,mendukung banget macam lightstick,kaos segala macem deh,bahkan dengan duit tabungan lu itu lu bisa buat beliin 5 tiket buat temen2 lu yang gak bisa ikut nonton.. VIP pula.. tapi lunya gak dapet ijin pergi ama ortu lu? ujungnya? galau jugakan? dan ini bener2 terjadi dikehidupan gue

 

tiap comebacknya BB/GB favorit elu-elu pada juga pasti bikin galaukan? bikin dompet kering kerontang? gegara harus beli albumnya? bagi yang punya satu fandom dan GB/BB favoritnya gak terlalu sering comeback sih itu berasa syurga… SEMENTARA GUE YANG MULTIFANDOM?! gue bener kurus kali kalo kudu nabung buat beli album dari GB/BB favorit gue yang pada comeback,mending kalo tiap GB/BB jarak comebacknya jauh-jauhan dan bisa ngasih gue waktu buat nabung.. LHA KALO JARAKNYA DEKET2AN?! tepar kali gue-___-

 

tapi kalo jadi KPOPERS itu juga ada untungnya.. bagi gue,karena bisa dapet teman baru,bisa share2 info yang menarik kesesama KPOPERS

 

tapi kalo bagi KPOPERS sendiri bukan berarti gak bakal ada rusuh,saling merecoki antar fandom yang bahkan sampe nama kebun binatang aja dibawa2 *AYO NGAKU COBA?!* biiasanya sih disebut sebagai FANWAR..

 

apa itu FANWAR? perang antara kipas anginkah? bukan.. FANWAR itu *menurut otak briliant gue* Fandom War alias perang antar Fandom. kenapa bisa sampe ada perang antar Fandom? gue juga gak tau jelas asal-usulnya kenapa sebabnya kenapa sampe emak bapak beserta engkongnya siapa .___.”

 

yang gue tau itu,biasanya fanwar itu dimulai dari seseorang yang kadang ngejek BB/GB atau fandom lainnya.. kalo fan yang pinter pasti gak bakal nanggepin dan cuman nganggap angin lewat doang.. tapi gue jarang nemuin yang kayak gitu.. rata2 pasti kalo fanwar itu satu kebon binatang dipanggil semua.. terkadang bahkan orang yang gak bersangkutan aja suka diseret-seret ke fanwar itu dan gue paling males kalo udah fanwar.. kenapa? masa kita yang cuman fans dari sekian banyak orang aja harus rusuh sama fandom lain? padahal K-IDOLnya aja adem ayem satu sama lain? lha fansnya? udah kayak kecoa yang digulingin aja-___-

 

so.. menurut gue jadi KPOPERS itu penuh suka duka.. sukanya itu yang kayak gue jelasin diatas *walau cuman dikit* dan dukanya juga yang kayak gue jelasin diatas juga *banyakan dukanya deh-___-*

 

ntar lain kali gue lanjutin lagi deh..

 

salam jumpalitan 😀

Advertisements

Kami Para Orang Sarap Di Mall

annyeong  para pens gue tercinta dimanapun kalian berada :3

kangen gue gak? gak? cumpah? miapa? enelan? *disambit bakiak*

kali ini,gue mau posting hal absurd yang baru aja terjadi,nyiahahaha..
*kenapa gue ketawa? gue juga gak tau..

*update* ini kejadian terjadi pas hari sabtu ye..*

hari inikan gue terakhir UTS,terus si Billa ngajakin makan-makan di BP
gitukan *gue kira dibayarin,ternyata bayar ndiri-ndiri ==a *plakkk!!
#AkuCintaGratisan #GratisanItuIndah *kenapa gue malah bikin hashtag gak
jelas? ==a skip~~~* yaudin,jadi kita pulang sekolah itu mau langsung ke
BP *kita nge-GAUWL disono B) * si Billa ama Dita nunggu dirumahnya si
Anya,terus gue,emak ama Reni pulang kerumah masing-masing guna untuk
menyiapkan diri dan keperluan perang *apapula ini ==a*
*btw,sekarang kita ganti namanya :

Billa : Jonghyun
Dita : Nickhun
Reni : Donghae
Emak : Taemin
Anya : Minho

gue nyampe rumahnya si Minho paling terakhir gegara harus bolak-balik
warung buat nyari obat batuk ==a
alhasil kitapun berangkat panas-panasan *ape hubungannye?!* pas mau ke
BPnya kan kita nyegat taksi,*tenang,tukang taksinya gak gue palak dan
gak gue gebukin kok..* bisa anda bayangin sendiri kita ber6
sempit-sempitan ditaksi,gue mangku si Taemin,terus sisanya pada duduk
dibelakang,pas selama perjalanan itu,kita berisik banget! segala muter
lagu KPOP sampe ngakak-ngakak gak jelas gitu. *hashtag lewat :
#SarapItuIndah *

pas kita nyampe BP,kita kan ketemu si Tukidjah dulu,pas mau kita ajak,eh
ternyata dia udah mau pulang,yowess deh,kita ber6 langsung nyari tempat
makan. akhirnya kita pun makan di KFC,pas gue dan yang lain pada sibuk
mesen apa yang mau dimakan,gue merasa diliatin terus ama karyawan yang
lagi pada mejeng kerja disitu *bukan,ini bukan karena gue geer*
tatapannya tuh kayak ngerendahin kita gitu,pas dia eye-contact ama gue
*ceilehh..* langsung gue pelototin tuh karyawannya,ntah karena takut
atau muka gue emang udah serem dari sononya,dia langsung nunduk dan
kembali kekerjaannyakan.habis mesen kan cari tempat duduk buat
makan,terus kita makan deh,pas kita udah selesai makan,kita ngobrol
gitu,habis gitu kita maen gitu,kayak disuruh milih salah satu,misalnya
kayak “lee sooman or JYP?” terus kita ketawa-ketiwi heboh banget sampe
diliatin orang sebelah,tapi kita tetep aja ketawa sampe gila,habis itu
kan kita pada pergi ke Gramedia,gue sibuk galau antara milih beli komik 2
biji atau buku SMSG 2,tapi akhirnya pilihan gue jatuh pada buku SMSG2
kan,terus kita pergi rak manga-manga gitu,disitu sumpeh gue ketawa sampe
sakit perut,cengar-cengir bareng kayak orang bego. pertama kan si Minho
gak sengaja ngejatuhin buku, “nya,jangan lu buang-buang dong bukunya!”
kata gue bertiga bareng ama Donghae ama Taemin,habis itu gue gak sengaja
ngejatuhin 3 buku,eh siTaemin malah nyeletuk “yaampun nak,ibu tidak
ingat pernah mengajarimu seperti ini nak!” habis itu gue cuman bisa
ngakak-ngakak gak jelas bareng ama Donghae ama Minho,disela-sela tawa
gue,gue bales gini “gue juga kagak inget pernah lu lahirin!” habis itu
kita bener-bener udah kayak orang sarap nyasar ke BP,tiba-tiba si
Donghae gak sengaja ngejatuhin buku jugakan,pas mau diberesin,si Taemin
malah nyenggol dan gak sengaja ada buku beberapa biji yang jatuh kena si
Donghae,kontan kita ketawa ngakak sampe diliatin ama orang-orang di
Gramedia.

gak lama kemudian si Nickhun dateng,terus kita sibuk ngobrol gitu,si
Minho ama Taemin heboh banget pas liat komik yang ada kissing scenenya
dan ada part cewek-cowok tidur disatu kasur yang sama,”njir.. norak amat
sih lu pada ==a” kata gue habis itu kita semua ngakak lagi.

gak lama kemudian nongol si Jonghyun,si Jonghyun itu tuh habis dari
tempat buku nama-nama bayi gitukan. “eh nyes,masa tadi gue ngobrol gitu
sama ibu-ibukan” kata Jonghyun. “emang ngobrol apa lu?” tanya
gue.”iya,guekan habis liat-liat buku-buku untuk nama-nama bayi
gitukan,terus ada ibu-ibu yang nyamperin gue gitu,dia nanyain”buat
anaknya ya mbak? udah berapa bulan?” katanya gitu masa”
“HUAHAHAHAHAHAHA,SERIUS LU? ANJIR.. NGAKAK SUMPAH!” sumpah.. habis itu
gue ber6 gak bisa berhenti ngakak-ngakak,nista banget,gue sampe sakit
perut dan ampe nangis gara-gara kebanyakan ketawa.

habis kita ketawa kan kita pada pindah buat ngeliat buku yang ditunjukin
ama si Jonghyun *kita juga pindah gegara ketemu ama anak-anak
seangkatan gue disekolah gue itu* terus pas pada sibuk ngeliat gitu,kan
gue ama si Nickhun ama Taemin kan baca SMGS2,yang lain pada baca buku
buat nama-nama itukan,habis itu kita ber6 tetep aja ketawa ngakak,gue
bertiga lantaran baca SMSG2,yang lain gue gak tau gegara apa,sampe ada
ibu-ibu hamil gitu bolak-balik ngeliatin kita sambil pasang tampang
horor gitu. “eh kita pindah yuk,sadar gak sih lu kalo daritadi kita
diliatin emak-emak hamil?” tanya gue,terus kan langsung pada keluar
gramedia kan,si Taemin Minho ama Donghae kan ke NA*GHTY gue Nickhun ama Jonghyun turun kebawah buat ke H*RO kan,si Nickhun beli minum, gue ama Jonghyun yang kagak beli apa-apa langsung nungguin didepan kasir
kan,terus pas si Nickhun udah selesai belanjanya*?* kita semua jalan
kan,pas itu gue liat ada karyawati tampangnya sengak banget! kayak
ngerendahin kita bertiga gitu. terus gue nyeletuk. “anjirr.. sengak
banget! ente ngerendahin gue kagak punya duit ye? gak usah segitunya
juga kali!” rada-rada kenceng pas lewat tuh karyawati,terus tiba-tiba
dia langsung nundukin kepala gitu,kayak malu,entahlah…

emang ye,orang indonesia itu bisanya cuman ngerendahin! giliran dianggap
rendah gak mau.. sambit bakiak juga nih! *sebel*

habis itu si Jonghyun ama Nickhun nanya,gue ngomong kesiapa,habis itu
gue cuman jawab sambil nunjuk tuh karyawati,habis itu mereka ikutan
kesel.. emang ngeselin sih,tampangnya kayak ngerendahin kita tuh anak
kecil yang sok-sokan main kemall tapi gak ditemenin sama orangtuanya,
tau ah! males gue ngomongin tuh karyawati sinting ==a

habis itu gue kan duduk-duduk cantik sambil ngobrol cantik juga
gitu,terus tiba-tiba nongol si Taemin Minho ama Donghae,habis si Minho
Jonghyun ama Nickhun pada beli roti di BR*ADT*LK kan,gue ama si Taemin
ama Donghae cuman duduk sambil ngobrol kan,habis itu kita akhirnya
pulang,pulangnya pun masih naek taksi ber6 dempet-dempetan dengan penuh
kenistaan.. udah nyanyi-nyanyi,ngakak-ngakak,ngegosip cantik
ditaksi,sukur-sukur aja kita kagak diturunin ditengah jalan ==a

akhirnya gue ama Minho,Taemin,ama Donghae turun dideket rumahnya Minho kan,si Nickhun ama Jonghyun yang rumahnya searah kan langsung jalan lagi,pas kita pisah ama Minho,gue bertiga masih aja ngakak-ngakak gak jelas ditengah jalan, maklum aja.. orang sarap..

but it so much fun guys! XD thanks for yesterday 😀 EmakReniBillaDitaAnya 😀